Biodata Pemeran Genji Crows Zero, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Shun Oguri adalah salah satu bagian dari pemain film Crows Zero yang ceritanya sebuah sekolahaan buat para laki-laki sejati, barang siapa yang bisa menaklukan Suzuran (sekolah) maka ia akan menjadi radja. Dalam film ini Oguri berperan sebagai Takiya Genji seorang murid baru kelas satu, tetapi dirinya suka menantang kakak-kakak kelas karena ingin menjadi radja sekolah.

Aktor luar negeri yang satu ini berkebangsann Jepang lahir pada (26 Desember 1982) Kodaira, Tokyo. Shun Oguri memiliki wajah yang tampan disertai dengan tubuh yang maco bisa disebut sispack membuat dirinya selalu dipanggil oleh para sutrada film untuk bermain dalam cerita anak-anak SMA yang tampan. Tidak susah buat dia untuk mendapatkan wanita cantik.

Takiya Genji

Shun pernah bergabung dengan kelompok teater anak-anak ketika masih kelas enam, karena dirinya mengagumi aktris Yuki Uchida. Sewaktu masa kecil, ia sudah memulai karir akting dengan menjadi seorang figuran. Ketika bermain dalam film Crows Zero Biodata Artis Luar Negeri Shun Oguri menjadi trending top untuk info paling dicari. Nah gays dibawah ada biodatanya, mari kita simak.

Biodata Shun Oguri :
Nama Lengkap : Shun Oguri
Lahir : 26 Desember 1982 (umur 32) Kodaira, Tokyo
           Jepang
Pekerjaan : Artis, Aktor
Tahun Aktif : 1995-sekarang
Golongan Darah : O

Mulai dikenal nama Shun Oguri oleh publik ketika ia berperan dalam berbagai drama yang sangat populer di Tokyo seperti "Hana Yori Dango", "Hanazakari No Kimitachi E", dan "Detektif Conan" dari hasil semua itu dirinya memiliki banyak fans. Sekian gays artikel ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Pemeran Genji Crows Zero, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar