Biodata Artis Luar Negeri Jennifer Lawrence, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Jennifer Lawrence merupakan aktris luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (15 Agustus 1990) di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Dia memiliki wajah dan paras yang cantik, ditambahi postur tubuh menawan. Dari tahun 2006 lalu sampai sekarang, dirinya telah aktif berkarir dalam dunia Entertainment terutama pertelevisian.

Artis satu ini memiliki dua kakak laki-laki bernama Ben dan Blaine. Jennifer memulai karir aktingnya sebagai seorang remaja dalam serial komedi TBS The Bill Engvall Show memerankan Lauren Pearson, putri tertua. Selain itu, dirinya mengikuti audisi untuk peran Bella Swan pada Twilight, namun sayangnya Kristen Stewart lah yang memenangkan audisi tersebut.

Jennifer Lawrence

Dirinya juga pernah muncul dalam video musik untuk lagu "The Mess I Made", dari album grup musik Parachute tahun 2009 berjudul Losing Sleep. Pada Oktober 2012, Jennifer diumumkan sebagai wajah baru Dior. Sekarang dibawah ini anda bisa melihat dan membacanya tentang Biodata Artis Luar Negeri Jennifer Lawrence, mari kita simak selengkapnya.

Biodata Jennifer Lawrence :
Nama Lengkap : Jennifer Shrader Lawrence
Nama Lain : Jennifer Lawrence
Lahir : 15 Agustus 1990 (umur 24) Louisville,
           Kentucky, Amerika Serikat
Tempat Tinggal : Los Angeles, California,
                          Amerika Serikat
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2006-sekarang
Zodiac : Leo
Tinggi Badan : 170 cm
Ayah : Gary Lawrence
Ibu : Karen
Kekasih : Nicholas Hoult (aktor)

Tahun 2011 yang lalu, ia kembali mendapatkan peran di film "The Beaver" bersama aktor terkenal Mel Gibson dan Jodie Foster. Dirinya juga menjadi salah satu pemain Franchise film terkenal "X-Men : First Class". Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam kata atau penulisannya dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Jennifer Lawrence, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar