Biodata Artis Luar Negeri Leonardo DiCaprio, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Leonardo DiCaprio merupakan seorang aktor Hollywood berasal dari Amerika Serikat dan berdarah Italia-Jerman, ayahnya George dari Italy sedangkan ibunya Irmelin keturunan Jerman. Leonardo lahir pada (11 November 1974) di Los Angeles, pria yang satu ini memiliki wajah tampan juga blasteran tak heran kalau para perempuan mengagumi sosoknya.

Leonardo DiCaprio menjalin hubungan selama setahun dengan seorang model cantik yang bernama Kristen Zang setelah putus, artis satu ini lalu mengencani Vanessa Hayden. Dalam perjalanan cinta asmaranya Leonardo pernah berhubungan sampai enam tahun lamanya dari tahun 2005-2011 bersama perempuan yakni Bar Refaeli.


Leonardo DiCaprio

Artis yang satu ini merupakan aktor Hollywood kedua termahal ditahun 2014 dan mendapatkan bayaran mencapai $37.000.000 sedangkan diurutan kesatu saat ini dipegang oleh Tom Cruise dengan bayaran $75 juta. Biodata Artis Luar Negeri Leonardo DiCaprio pernah menjadi trending top untuk "biodata paling banyak dicari", nah sekarang mari kita simak infonya.

Biodata Leonardo DiCaprio :
Nama Lengkap : Leonardo Wilhelm DiCaprio
Lahir : 11 November 1974 (umur 39) Los Angeles,
           California, Amerika Serikat
Tahun Aktif : 1991-sekarang
Tinggi Badan : 180 cm
Zodiack : Scorpio
Ayah : George DiCaprio
Ibu : Irmelin Indenbirken

Nama Leonardo DiCaprio dikenal seluruh publik didunia waktu dirinya bermain dalam film Titanic (film terlaris sepanjang masa, memborong 11 dari 14 nominasi Academy Awards) bersama Kate Winslett sebagai lawan mainnya. Sekian gays postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisannya dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Leonardo DiCaprio, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar