Biodata Artis Luar Negeri Kim Kardashian, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Kim Kardashian merupakan seorang aktris luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (21 Oktober 1980) di Los Angeles, California. Ia memiliki wajah cantik ditambahi postur tubuh sangat indah membuat para kaum pria tergila-gila padanya. Dirinya juga berprofesi sebagai model dan sosialita, sudah banyak film-film yang pernah dibintanginya.

Kim mulai dikenal publik sejak serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas berjudul Keeping Up With The Kardashians. Ia mempunyai 2 saudari kandung Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan adik laki-laki yaitu Robert Kardashian Jr, dirinya juga memiliki enam saudara tiri lainnya. Sejak tahun 2007 artis satu ini sudah berkarir dalam dunia perfilman.
Kim Kardashian

Wajah artis yang satu ini sudah menghiasi majalah OK! Magazine, Life&Style dan lainnya. Dirinya juga memiliki beberapa bisnis diantaranya (merilis parfum dengan nama The Voluptuous New Fragrance, DVD latihan kebugaran Workout With Kim Kardashian, dan butik DASH). Dibawah ini ada info tentang Biodata Artis Luar Negeri Kim Kardashian mari simak.

Biodata Kim Kardashian :
Nama Lengkap : Kimberly Noel Kardashian
Lahir : 21 Oktober 1980 (umur 34) Los Angeles
          California, Amerika Serikat
Pekerjaan : Aktris, Model, Sosialita
Tahun Aktif : 2007-sekaranng
Tinggi Badan : 157 cm
Berat Badan : 53 kg
Pendidikan : Marymount High School
Orang Tua : Robert Kardashian Sr (ayah)
                   Kris Jenner (ibu)
Agama : Katolik

Video seks Kim Kardashian dan Ray J pernah beredar pada tahun 2007, ia menuntut perusahaan Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut, kemudian dirinya bergabung dengan perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 Juta. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisannya dan semoga bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Kim Kardashian, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar