Biodata Fandy Christian Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata - Apakabar sahabat penggemar entertainment, gimana kabarnya baik-baik saja? kalau saya alhamdullilah semoga kalian juga sehat selalu amin. Sebelum membaca artikel ini alangkah baiknya teman sekalian menyiapkan cemilan atau secangkir kopi karena, info yang satu ini sangatlah menarik untuk dibaca.

Disini saya sendiri akan membahas artikel tentang sesuai judul diatas yaitu Biodata Fandy Christian Dan Foto. Sedikit berbincang-bincang hubungan asmara pasangan ini, mereka berdua telah menjalin hubungan selama 1 tahun, walau berbeda umur cukup jauh tetapi semua itu tidak dipermasalahkan.

Fandy Christian & Dahlia Poland

Dahlia Poland mengaku "sama dia tuh seneng, bisa gila-gilan bareng, sedih bareng, aku sih gak nyangka bisa setahun sama dia. Semoga saja bisa bertahan 2, 3 tahun dan selamanya". Kembali lagi kepembahasan, Fandy Christian juga berprofesi sebagai aktor, kalau mau lebih jelas simak biodatanya dibawah ini.

Biodata Fandy Christian :
Nama Lengkap : Fandy Christian
Lahir : 10 November 1985 (umur 29) Medan,
           Sumatra Utara, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2006-sekarang
Zodiac : Scorpio
Agama : Kristen
Kekasih : Dahlia Poland

Fandy Christian mengawali karirnya dengan bermain dalam sejumlah FTV, debut pertama didunia sinetron adalah Sinetron Putri bersama Thalata Latief dan Desy Ratnasari. Dirinya juga pernah membintangi iklan Honda Freed (2011). Disini sekarang teman-teman semua bisa membaca tentang Biodata Dahlia Poland.

0 Response to "Biodata Fandy Christian Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar