Biodata Artis Luar Negeri Park Min Young , ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Park Min Young adalah artis luar negeri berkebangsaan Korea, lahir pada (4 Maret 1986) Seoul, Korea Selatan. Aktris juga model yang satu ini memiliki wajah cantik, manis ditambahi postur tubuh yang indah. Dia adalah lulusan dari Dongguk University, sejak tahun 2007 dirinya telah memenangkan penghargaan dan nominasi, mencapai ketahun 2013.

Park Min Young sendiri merupakan model video klip musik dan salah satu diantaranya 2007 "Don't Say Goodbye" artis terkait (l), 2008 "Haru Haru" (Big Bang), 2009 "A Love Story" (Gavy NJ). Kebanyakan yang pernah ia bintangi adalah Drama Televisi besertakan Iklan. Waktu duduk dikelas SD dirinya sering dijuluki dewi atau bidadari oleh teman-temannya.

Park Min Young

Dalam kehidupannya, ia adalah salah satu artis wanita yang mendapatkan julukan Bagel Girl (cewek bertampang imut, dan berbody glamour). Disini admin akan membahas tentang Biodata Artis Luar Negeri Park Min Young, jadi mohon maaf kalau kurang komplit karena ini biodata bukan biografi, sekarang kita simak bersama-sama dibawah ini.

Biodata Park Min Young :
Nama Lengkap : Park Min Young
Lahir : 4 Maret 1986 (umur 28) Seoul,
           Korea Selatan
Pekerjaan : Artis, Aktris, Model
Tahun Aktif : 2006-sekarang
Tinggi Badan : 164 cm
Berat Badan : 41 kg
Zodiak : Pisces
Gol.Darah : O
Hobby : Menunggang Kuda

Artis cantik yang satu ini sudah banyak memenangkan penghargaan diantaranya : 2007 "Asia Model Festival Awards" (Model Awards), 2007 "KBS Drama Awards" (Best New Actress Awards untuk I Am Sam TV Series) dan masih banyak lagi ditahun-tahun berikutnya. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Park Min Young , ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar