Biodata Penyanyi Luar Negeri Justin Bieber, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Justin Bieber merupakan penyanyi luar negeri berasal dari Kanada lahir pada (1 Maret 1994) di London, Ontario, Kanada. Artis satu ini memiliki wajah tampan jadi tak heran kalau para kaum perempuan menyukai sosok dirinya. Pada tahun 2008/2009 namanya meledak dijagat tanah hiburan seluruh dunia, dan langsung mempunyai penggemar yang sangat banyak.

Setelah ditemukan oleh agen pencari bakat yaitu Scooter Braun melalui vidio kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube nama Justin Bieber menjadi sensasi terutama para anak-anak remaja di Amerika Serikat. Bukan sekedar bernyanyi saja, tetapi ia juga memiliki bakat hebat dalam pertelevisian atau film.

Justin Bieber

Singel pertamanya berjudul "One Time" menduduki peringkat 30 besar dilebih dari 10 negara. Kepopulerannya diseluruh dunia sangatlah singkat sehingga dikenal sebagai Bieber Fever (Demam Bieber). Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Justin Bieber teman-teman sekalian bisa menyimaknya disini.

Biodata Justin Bieber :
Nama Lengkap : Justin Drew Bieber
Panggilan : JBiebs
Lahir : 1 Maret 1994 (umur 20) London, Ontario,
           Kanada
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu, Aktris
Tahun Aktif : 2007-sekarang
Instrumen : Vokal, Gitar, Piano, Drumm
Genre : Pop, R&B, Dance-pop
Label : Island
Tinggi : 5' 6" (1.68 m)
Ayah : Bieber Jeremmy
Ibu : Mallette Pattie
Artis Terkait : Usher

Banyak artis yang mengalami "Demam Bieber" diantaranya Jennifer Love Hewitt dan Beyonce. Lagu Beby dirilis pada bulan Januari 2010 merupakan singel utama dari album kedua yang mana dinyanyikan berduet dengan rapper Ludacris sejauh ini menjadi singel hit terbesarnya, mendapat "chart ranting" lima di US dan mencapai sepuluh besar ditujuh negara lainnya.

Pada 23 Juli 2010 tour Bieber dimulai di Hartford, Connecticut untuk mempromosikan My World, ditahun 2011 dirinya juga pernah konser ke Indonesia yang bertempatkan di Sentul International Convention Center dengan harga tiket mulai dari Rp.500.000 hingga 1 Juta. Sekian postingan saya ini, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Justin Bieber, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar