Biodata Anggun C.Sasmi & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Anggun C.Sasmi merupakan penyanyi berasal Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis lahir pada (29 April 1974) di Jakarta, Indonesia. Ia memiliki wajah hitam manis disertai postur tubuh indah, menurut saya meski umurnya telah meninjak sekitar 40 tahunan tetapi dirinya selalu tampil berani diatas panggung alias berjiwa muda.

Pada usia tujuh tahunan penyanyi satu ini mengawali karirnya dengan tampil dipanggung Ancol, lalu merekam album anak-anak. Ditahun 1989 namanya semakin kian melambung dijagat tanah hiburan setelah merilis singel berjudul "Mimpi". Waktu usia masih belia dirinya telah meraih kesuksesan sebagai penyanyi rock Indonesia dengan penghargaan "Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991".

Anggun

Pada tahun 1994 ia meninggalkan Indonesia demi mewujudkan impiannya sebagai penyanyi bertaraf Internasional, lalu dirinya sukses mengeluarkan album internasional pertamanya berjudul Snow On The Sahara yang dirilis di 33 negara seluruh dunia termasuk Amerika Serikat. Dibawah ini ada info tentang Biodata Anggun C.Sasmi & Foto mari simak.

Biodata Anggun :
Nama Lengkap : Anggun Cipta Sasmi
Nama Lain : Anggun
Lahir : 29 April 1974 (umur 40) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Pencipta Lagu
Tahun Aktif : 1986-sekarang
Instrumen : Vokal, Piano
Genre : Pop, Rock, Urban, World
Label : Warney, Sony

Anggun didaulat oleh saluran televisi publik France Televisions sebagai wakil Prancis untuk Kontes Lagu Eurovision 2012, ini adalah kompetisi musik terbesar di Europa yang diikuti lebih dari 40 negara sejak 1956. Artis ini merupakan penyanyi tersukses di Indonesia berkarir dinegara besar. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan.

0 Response to "Biodata Anggun C.Sasmi & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar