Biodata Penyanyi Luar Negeri Fergie, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Fergie merupakan artis penyanyi Hollywood mendunia berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (27 Maret 1975) di Hacienda Heights, California. Walaupun ia sudah dibilang tidak muda lagi, namun wajahnya tetap cantik, tubuh seksi presis seperti anak muda. Dirinya juga berprofesi sebagai raper, aktris dan perancang busana.

Artis yang memiliki nama lengkap Stacy Ann Ferguson ini sejak tahun 1984 sudah berkarir didunia musik dan film. Dulunya ia adalah penyanyi solo, namun sekarang merupakan bagian dari anggota grup musik yang telah mencapai kesuksesan diseluruh dunia yakni The Black Eyed Peas posisi sebagai vokalis. Waahh hebat sekali ya penyanyi wanita satu ini.

Fergie

Setelah lima tahun berpacaran dengan seorang aktor yang bernama Josh Duhamel, Fergie akhirnya menikah pada awal 2009. Ditahun 2014 ini  banyak orang-orang yang mencari tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Fergie setelah lagu terbarunya feat YG berjudul L.A. LOVE (la la) membuming dibeberapa dunia. Dibawah ini anda bisa simak biodatanya.

Biodata Fergie :
Nama Lengkap : Stacy Ann Ferguson
Nama Lain : Fergie
Lahir : 27 Maret 1975 (umur 39) Hacienda Heights,
           California
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, raper, perancang busana
Tahun Aktif : 1984-sekarang
Label : A&M, Interscope, Wiil.i.am music grup
Aliran Musik : Pop, R&B, Hip-Hop

Fergie juga pernah bermain film diantaranya : Monster In The Closet (1986), Outside Ozona (1998), The Gentleman Bandit (2000), Be Cool (2005), Poseidon (2006), Planet Terror (2007), Madagascar : Escape 2 Africa (2008) dan masih banyak yang lainnya. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Fergie, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar