Biodata Artis Luar Negeri Rajat Tokas, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Rajat Tokas merupakan salah satu aktor dari luar negeri yang berkebangsaan India, lahir pada (19 Juli 1991) di Munirka, Delhi. Pria yang satu ini memiliki wajah tampan juga tubuh yang sispack seperti para atlit membuat para wanita berharap memilikinya. Buat kalian yang ingin tau tentang dia bacalah artikel ini dengan seseksama mungkin.

Aktor tampan yang satu ini kini namanya banyak dikenal oleh publik tanah air kita maupun luar, semenjak ia berperan dalam serial TV Jodha Akbar hanya di ANTV. Dalam film tersebut Rajat Tokas berperan sebagai Radja Akbar atau bisa disebut Jalaluddin. Dari tahun 2005 dirinya telah berkarir didunia pertelevisian, film pertamanya adalah "Sai Baba" sebagai Tantya.

Rajat Tokas

Biodata Artis Luar Negeri Rajat Tokas memang saat ini lagi trending top dinegara kita Indonesia, terutama para wanita banyak sekali yang mencari tentang "biodata pemeran Radja Akbar atau Jalaluddin dalam film Jodha Akbar". Nah buat anda yang kepo banget kepada aktor tampan yang satu ini (Rajat Tokas) kali ini kalian bisa dapat jawabannya, mari kita simak.

Biodata Rajat Tokas :
Nama Lengkap : Rajat Tokas
Nama Lain : Tokas
Lahir : 19 Juli 1991 (umur 22) Munirka, Delhi
Berkebangsaan : India
Pekerjaan : Artis, Aktor
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Zodiak : Cancer

Aktor yang sedang kita bahas ini sudah banyak membintangi beberapa serial TV, ia juga pernah memenangkan penghargaan diantaranya "Best Child Actor Awards At Star Pariver Awards" (2007), "Best Child Actor Awards At Indian Telly Awards" (2007) dan masih banyak yang lainnya. Sekian gays postingan ini dari saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Rajat Tokas, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar