Biodata dan Profil Anggun C Sasmi Lengkap, ( biodata-artisidola )

Biodata dan Profil Anggun C Sasmita Lengkap - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog ini membahas seputar Biodata dan Profil Artis Indonesia & Manca ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Biodata Lengkap Anggun C Sasmita yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh BiodataartisIDN. Dibawah ini adalah Biodata Lengkap Anggun C Sasmita sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Instrgram dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

biodata anggun c sasmi



Biodata dan Profil Lengkap Anggun C Sasmita


Nama                     : Anggun Cipta Sasmi
Tanggal Lahir          :29 April 1974
Lahir                      : Jakarta, Indonesia
Zodiak                   :Taurus
Tinggi Badan           :163 cm
Warna Rambut       :Hitam
Pekerjaan                : Penyanyi. Produser rekaman, Pencipta lagu
Kewarganegaraan   : Perancis
Akun Instagram       : Anggun C Sasmi


Album Anggun C Sasmita

Dunia Aku Punya (1986)
Anak Putih Abu Abu (1991)
Nocturno (1992)
Anggun C. Sasmi... Lah!!! (1993)
Snow on the Sahara (1997)
Chrysalis (2000)
Luminescence (2005)
Elevation (2008)
Echoes (2011)



Foto-foto Anggun C Sasmita

Berikut foto foto Anggun C Sasmita terlengkap dari yang paling lengkap, foto foto Anggun C Sasmita ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang ada diinternet yang tentunya merupakan foto foto terbarunya, sumbernya pun bisa Foto Anggun C Sasmita Dari Twitter, Gambar Anggun C Sasmita Dari Instagram, Image Anggun C Sasmita dari Facebook, Photo Anggun C Sasmita dari google image, dan berikut ini adalah Foto Anggun C Sasmita Terbaru ini.
biodata anggun c sasmi

biodata anggun c sasmi

biodata anggun c sasmi


Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Biodata Lengkap Anggun C Sasmita yang banyak disenangi  dan diidolakan di Indonesia. Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Biodata Lengkap Anggun C Sasmita kepada pembaca. Silahkan melihat biodata dan pofil artis lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini. Terima kasih.

0 Response to "Biodata dan Profil Anggun C Sasmi Lengkap, ( biodata-artisidola ) "

Posting Komentar