Biodata Artis Luar Negeri Kristen Stewart, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Kristen Stewart merupakan seorang artis luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (9 April 1990) di Los Angeles, California. Dia memiliki wajah cantik dengan postur tubuh yang indah membuat para kaum pria tergila-gila olehnya. Dari tahun 1999 dirinya sudah berkarir dalam dunia pertelevisian.

Nama Kristen Stewart mulai dikenal oleh publik saat dirinya bermain dalam film Twilight memainkan karakter Issabel "Bella". Ayahnya, Jhon berprofesi sebagai manajer panggung dan produser televisi sedangkan Ibunya, Jules Mann Stewart seorang penyelia skrip yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia.

Kristen Stewart

Artis yang satu ini mulai meninjakan bakat aktingnya waktu pertama ia membintangi film aksi-komedi anak-anak Catch That Kid (2004), saat itu dirinya baru berusia 14 tahun. Nah sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Artis Luar Negeri Kristen Stewart, teman-teman semua bisa membacanya dibawah sini.

Biodata Kristen Stewart :
Nama Lengkap : Kristen Jaymes Stewart
Lahir : 9 April 1990 (umur 24) Los Angeles, California,
           Amerika Serikat
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 1999-sekarang
Zodiac : Aries
Tinggi Badan : 170 cm
Orang Tua : Jhon Stewart (ayah)
                   Jules Mann Stewart (ibu)
Saudara : Cameron Stewart (kakak)
Kekasih : Robert Pattinson (aktor)

Menurut Forbes, Kristen Stewart adalah aktris bayaran tertinggi pada tahun 2012 dengan total pendapatan dari $ 34.500.000. Dia memperoleh $ 12.500.000 masing-masing untuk dua sekuel terakhir di seri Twilight. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Kristen Stewart, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar