Biodata Artis Luar Negeri Shailene Woodley, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Shailene Woodley merupakan seorang aktris wanita Hollywood mendunia, bintang film yang satu ini berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (15 November 1991). Dia memiliki wajah yang cantik juga manis ditambahi postur tubuh sangat menarik. Sejak usia empat tahun dirinya memulai berkarir dalam pemodelan komersial.

Ditahun 2002 Shailene Woodley muncul ditelevisi sebagai peran kecil dalam serial Without A Trace dan The Districk. Ia juga dinominasikan kategori penampilan terbaik film televisi dan salah satu 55 dari wajah masa depan oleh Nylon Magazine's "Young Hollywood Issue" karena memiliki wajah perempuan  paling cantik disetiap umur.

Shailene Woodley

Pada tanggal 19 Maret 2013, diumumkan bahwa dirinya telah menerima peran utama "Hazel Grace Lancaster" dalam film adaptasi. Biodata Artis Luar Negeri Shailene Woodley merupakan salah satu info paling banyak dicari oleh seluruh publik di tanah air kita Indonesia maupun negara-negara lain. Nah dibawah sini anda bisa lihat biodatanya.

Biodata Shailene Woodley :
Nama Lengkap : Shailene Diann Woodley
Lahir : 15 November 1991 (umur 22) California
           Amerika Serikat
Pekerjaan : Aktris, Aktris
Tahun Aktif : 1999-sekarang
Orang Tua : Lonnie (ayah)
                   Lori (Ibu)
Tinggi Badan : 173
Zodiac : Scorpio

Shailene Woodley akan memulai perannya yang terbaru sebagai Tris dalam seri lanjutan dari The Divergent Series, berjudulkan "Insurgent" mulai syuting pada tanggal 27 Mei 2014 dirilis 20 Maret 2015 dan peran terbaru lain-lainnya sampai 24 Maret 2017. Sekian gays postingan dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dari artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Shailene Woodley, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar