Biodata Syahrini Dan Gaya Hidupnya, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Syahrini merupakan artis penyanyi solo wanita berkebangsaan Indonesia lahir pada (1 Agustus 1982) di Bogor, Jawa Barat. Ia memiliki wajah cantik nan rupawan dilengkapi postur tubuh cetar membahana layaknya seorang Princess, jadi jangan salah kalau banyak kaum laki-laki yang menginginkannya salah satunya ane sendiri hehehe.

Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi, dirinya pernah bernyanyi untuk album kompilasi film Coklat Strobery dengan judul lagu "Tatapan Cinta". Artis cantik yang satu ini selalu menciptakan khasnya sendiri dari semua itu karyanya suka ditiru oleh para masyarakat tanah air kita contohnya " istimewa cetar membahana, sesuatu, dan alhamdullilah yah".

Syahrini

Nama Syahrini mulai menjadi pembincangan setelah dirinya putus dengan Anang Hermansyah, terus ia melanjutkan karirnya menjadi seorang penyanyi solo ditandai dengan lagu remake "Aku Tak Biasa" yang sempat dipopulerkan mendiang Alda Risma. Nah sekarang dibawah sini ada info tentang Biodata Syahrini mari kita simak bersama-sama.

Biodata Syahrini :
Nama Lengkap : Rini Fatimah Jaelani
Nama Lain : Princess Syahrini
Lahir : 1 Agustus 1982 (umur 32)
           Bogor, Jawa Barat
Pekerjaan : Akrtis, Penyanyi
Orang Tua : (alm) Dadang Zaelani
                   Wati Nurhayati
Zodiac : Leo
Tinggi Badan : 165 cm
Agama : Islam

Dirinya juga pernah memenangkan penghargaan yang diraihnya, nah ditahun 2014 ini Syahrini mengeluarkan video penomenal yaitu Goyang Morena anda bisa melihatnya di You Tube jangan sampai kalian tidak pernah menontonnya sayang kalau dilewatkan karena video ini sangat ngehits. Sekian gays postingan ini dari saya mohon maaf bila ada kekurangan, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Syahrini Dan Gaya Hidupnya, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar