Biodata Musisi Luar Negeri Nick Jonas, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nick Jonas merupakan musisi luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat lahir (16 September 1992) di Dallas, Texas. Ia salah satu anggota dari grup musik bernama Jonas Brothers band mendunia. Dirinya memiliki wajah tampan dilengkapi postur tubuh ideal tak heran kalau para kaum wanita banyak yang menginginkannya.

Jonas Brothers adalah grup band pop/rock yang beranggotakan tiga bersaudara yakni Kevin, Joe, dan Nick Jonas sendiri. Mereka telah menghasilkan empat album yaitu "It's About Time, Jonas Brothers, A Little Bit Longer, Lines Vines And Trying Times". Di band ini Nick Jonas berposisi sebagai vokalis, rhythm guitar. Ia juga merupakan seorang aktor.

Nick Jonas

Pada tahun 2004 dan 2010 Nick Jonas pernah bermain solo terus menghasilkan dua album Nicholas Jonas dan Who I Am. Musisi yang satu ini memiliki 16 gitar, ia juga suka mengoleksi kartu baseball serta kartu musik. Nah sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Musisi Luar Negeri Nick Jonas mari kita simak bersama-sama.

Biodata Nick Jonas :
Nama Lengkap : Nicholas Jerry Jonas
Nama Lain : Nick Jonas
Lahir : 16 September 1992 (umur 22) Dallas, Texas
           Amerika Serikat
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Aktor
Tahun Aktif : 2004-sekarang
Tinggi Badan : 175 cm
Olahraga Favorit : Baseball
Pasangan : Olivia Culpo (2013-sekarang)

Nick Jonas juga pernah bermain film diantaranya : Camp Rock (peran sebagai Nate Gray), Night At The Museum : Battle Of The Smithsonian (Cherub), Camp Rock 2 : The Final Jam (Nate Gray), Careful What You Wish For (Doug Martin) dan masih banyak yang lainnya. Sekian gays postingan ini dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Musisi Luar Negeri Nick Jonas, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar