Biodata Musisi Luar Negeri Meghan Trainor, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Meghan Trainor merupakan musisi, penyanyi Hollywood berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (22 Desember 1993) di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat. Putri dari kedua pasangan Kelli (Jekanowski) dan Gary Trainor ini dibesarkan dalam lingkungan keluarga musik, bahkan sejak dirinya berusia 11 tahun ia telah menulis lagu.

Meghan Trainor dikenal oleh publik saat debut singelnya ditahun 2014 yang berjudul "All About That Bass" menduduki puncak US Billboard Hot 100, selama delapan minggu berturut-turut juga di negara lain seperti Australia, Selandia Baru, Kanada, Jerman, dan Inggris. Baginya semua itu langkah kepopularitasannya menjadi penyanyi bertaraf Go International.

Meghan Trainor

Pada tanggal 21 Oktober 2014, ia merilis singel "Lips Are Movin" ke kontemporary hit radio stasiun sebagai lead singel dari album mendatang ketiga Title, yang direncanakan akan dirilis pada 13 Januari 2015. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Musisi Luar Negeri Meghan Trainor, mari sobat-sobat sekalian kita menyimaknya dengan seksama.

Biodata Meghan Trainor :
Nama Lengkap : Meghan Elizabeth Trainor
Nama Lain : Meghan Trainor
Lahir : 22 Desember 1993 (umur 20) Nantucket,
           Massachusetts, Amerika Serikat
Asal :  Hyannis, Massachusetts, Amerika Serikat
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Genre : Pop, Doo-Wop
Instrumen : Vokal, Viano, Ukulele
Label : Epic

Meghan Trainor akan tour pertama kalinya dibeberapa negara yang dijadwalkan di Vancouver, Kanada (11 Februari 2015) dan Nashville, Tennessee (20 Maret 2015). Ia juga pernah meraih penghargaan dan nominasi. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisannya, semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Biodata Musisi Luar Negeri Meghan Trainor, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar