Biodata Michelle Ziudith Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Michelle Ziudith merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia lahir pada (20 Januari 1995) di Medan. Ia memiliki wajah cantik juga imut, tak heran kalau para kaum pria banyak yang menginginkannya. Dari tahun 2011 artis satu ini telah berkarir dalam dunia pertelevisian dan sekarang dirinya terpilih sebagai nominasi kategori aktris pendamping paling ngetop SCTV Awards 2014.

Artis yang memiliki nama lengkap Michelle Ziuditya Wasely ini mengawali karirnya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2010, lalu ia membintangi sinetron pertamanya adalah Arti Sahabat berperan sebagai Ajeng palsu bersama Steven William, Kevin Julio, Yuki Kato, dan lain-lainnya. Dari tahun 2011-sekarang sudah banyak FTV juga sinetron yang pernah dibintanginya.

Michelle Ziudith

Nama Michelle Ziudith mulai bersinar dimasyarakat ketika ia bermain dalam sinetron Love In Paris berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Dirinya juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Sekarang mari kita lihat tentang Biodata Michelle Ziudith Dan Foto dibawah ini.

Biodata Michelle Ziudith :
Nama Lengkap : Michelle Ziuditya Wasely
Nama Lain : Michelle Ziudith
Lahir : 20 Januari 1995 (umur 19) Medan,
           Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 46 kg
Hobi : Membaca, Fotografi, & Acting
Orang Tua : Misy Ziudithia Rahman (ibu)
                   Moch. Ruciman Waselly (ayah)
Agama : Islam

Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain : "Artis Sahabat, Stroberry & Vanilla, Gol-Gol Fatimah" (2011), "Love In Paris" (2012), "Love In Paris Season 2" (2013), "Diam-Diam Suka, Cinta Lama Bersemi Kembali" (2014). Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat. Sedikit koleksi buat anda foto-foto Michelle Ziudith dibawah ini.


Michelle Ziudith 


Michelle Ziudith 


Michelle Ziudith 


Michelle Ziudith

0 Response to "Biodata Michelle Ziudith Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar