Biodata Artis Luar Negeri Emma Watson, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Emma Watson merupakan aktris luar negeri mendunia berasal dari Inggris, lahir pada (15 April 1990) di Paris. Wanita yang satu ini memiliki wajah cantik dengan paras indah tak heran kalau para kaum laki-laki banyak mengaguminya. Dari usia sembilan tahun namanya sudah dikenal publik karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter.

Kedua orang tua Emma Watson bernama Jacqueline Luesby dan Chris Watson berprofesi sebagai pengacara, namun orang tuanya bercerai ketika berusia masih sangat muda. Artis cantik yang satu ini pernah berlatih disebuah sekolah les teater Stagecoach Theatre Arts, disana ia mengikuti kelas menyanyi, akting, dan tari, dan ternyata dirinya juga berkarir didunia Permodelan.

Emma Watson

Emma Watson pernah menjalin kasih dengan beberapa artis diantaranya Will Adamowicz dan musisi George Craig, ia juga merupakan seorang Duta Wanita PBB. Saking terkenalnya aktris ini, Biodata Artis Luar Negeri Emma Watson merupakan salah satu info paling banyak dicari dinegara kita Indonesia, apalagi dinegara Inggris. Sekarang mari kita simak biodatanya dibawah sini.

Biodata Emma Watson :
Nama Lengkap : Emma Charlotte Duerre Watson
Lahir : 15 April 1990 (umur 24) Paris, Perancis
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2001-sekarang
Orang Tua : Chris Watson (ayah)
                   Jacqueline Luesby (ibu)
Tinggi Badan : 163 cm
Hobi : Olahraga, Balet
Warna Favorite : Biru Muda

Emma Watson juga pernah memenangkan penghargaan, nominasi diantaranya : 2002 (Penampilan Terbaik Dalam Film Aktris Muda) "Menang", 2003 (Bintang Film Wanita Terbaik) "Menang", 2004 (Aktris Muda Terbaik) "Nominasi" dan masih banyak yang lainnya. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Emma Watson, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar