Biodata Artis Luar Negeri Kim Tae Hee, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Kim Tae Hee merupakan artis luar negeri berkebangsaan Korea lahir pada (29 Maret 1980) di Busan, Korea Selatan. Aktris juga model yang satu ini memiliki wajah cantik, kulit putih, postur tubuh menawan membuat kaum adam tergila-gila padanya. Dari tahun 2001 dirinya sudah membintangi beberapa film drama seperti "Iris", "My Princess", dan lain-lain.

Artis cantik yang satu ini memulai popularitasnya sewaktu ia bermain dalam drama Korea berjudulkan Living By Love, Stairway To Heaven, Love Story In Harvard, dan Jang Ok Jung. Pada tahun 2000, seorang eksekutif periklanan melihat Kim naik subway kemudian menawarinya sebagai model, setelah beberapa lama kemudian dirinya muncul di iklan televisi dan media cetak.

Kim Tae Hee

Selama tiga tahun disekolah menengah, dirinya memiliki nilai sempurna dari semua mata pelajaran, kemudian terdaftar di Ulsan Girl High School, ia juga menjadi presiden SNU perempuan Ski Club dan lulus dengan gelar sarjana Fashion Design. Nah sekarang saya mau menulis tentang Biodata Artis Luar Negeri Kim Tae Hee anda bisa menyimaknya dibawah sini.

Biodata Kim Tae Hee :
Nama Lengkap : Kim Tae Hee
Lahir : 29 Maret 1980 (umur 34)
           Busan, Korea Selatan
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2001-sekarang
Label : Lua Entertainment (Korea),
           Sweet Power (Japan)
Zodiac : Aries
Kekasih : Rain (aktor, Penyanyi)
Agama : Catholic

Pada akhir 2003, popularitasnya semakin melejat setelah dirinya bermain dalam drama serial populer SBS TV berjudul "Stairway To Heaven" yang alur ceritanya berperan sebagai saudara tiri jahat. Kim juga pernah meraih penghargaan ditahun 2003-2005, 2007, 2009, dan 2013. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Kim Tae Hee, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar