Biodata Penyanyi Luar Negeri Ariana Grande, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Ariana Grande merupakan penyanyi luar negeri Go Internasional yang berasal dari Amerika Serikat lahir pada (26 Juni 1993) di Boca Raton, Florida. Artis satu ini memiliki wajah cantik dilengkapi postur tubuh menawan membuat para kaum pria tergila-gila padanya. Dirinya bersekolah di North Broward Preparatory School.

Pada tahun 2008 Grande membuat debut aktingnya dalam peran Charlotte di 13 Broadway. Dirinya memiliki banyak bakat dalam bernyanyi, menulis lagu, maupun peraktingan. Maret 2010 penyanyi yang satu ini mencapai kesuksesan mainstream setelah singelnya berjudul "The Way" masuk sepuluh besar chart Billboard Hot 100.

Ariana Grande

Grande memiliki empat oktaf dan jangkauan vokal cahaya lirik soprano, suaranya telah dibandingkan dengan Mariah Carey dan Whitney Houston, lalu dirinya mengungkapkan bahwa perbandingan itu merupakan suatu "pujian besar" juga "berkah". Dibawah ini ada info tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Ariana Grande mari kita simak.

Biodata Ariana Grande :
Nama Lengkap : Ariana Grande Butera
Lahir : 26 Juni 1993 (umur 21) Boca Raton,
           Florida, Amerika Serikat
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu, Aktris
Tahun Aktif : 2008-sekarang
Label : Universal Republic
Genre : Pop, R&B

Penyanyi yang satu ini pernah membintangi beberapa film dan serial televisi. Dirinya juga pernah Tour Konser pada tahun 2013, banyak penghargaan dan nominasi yang diraihnya. Sekian sobat postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisannya. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Ariana Grande, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar