Biodata Artis Luar Negeri Hyun Bin, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Hyun Bin merupakan aktor luar negeri yang berasal dari Seoul, Korea Selatan, lahir pada (25 September 1982). Artis yang satu ini memiliki wajah yang tampan sama seperti bintang film Korea yang lainnya, ia dikenal karena perannya dalam drama My Name Is Kim Sam Soon pada tahun 2005 dan Secret Garden ditahun 2010.

Setiap peran yang ia mainkan membuat Hyun Bin memiliki banyak penggemarnya, artis Korea satu ini pernah bercita-cita menjadi seorang Polisi, namun takdir berkata lain, akhirnya pria ganteng yang memiliki nama asli Kim Tae Pyung ini berpropesi sebagai seorang aktor mendunia. Menurut ane sih mending menjadi artis, terkenal lagi hehehe.

Hyun Bin

Biodata Artis Luar Negeri Hyun Bin menjadi salah satu info paling banyak dicari oleh publik, terutama para wanita muda. Tahukah kalian artis yang satu ini merupakan aktor paling populer menurut survey yang dilakukan Institut Penelitian Perdagangan Korea pada 20 April 2011. Nah dibawah anda bisa lihat biodatanya, mari kita simak. 

Biodata Hyun Bin :
Nama Lengkap : Kim Tae Pyung
Nama Lain : Hyun Bin
Lahir : 25 September 1982 (umur 32) Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan : Artis, Aktor, Model
Tahun Aktif : 2003-sekarang
Tinggi : 184 cm
Berat : 74 kg
Gol.Darah : B
Bintang : Libra

Dari tahun 2003-sekarang sudah banyak film maupun serial TV yang ia mainkan, Hyun Bin juga pernah memenagkan penghargaan diantaranya : (2004 : MBC Awards "Best Newcomer For Ireland, 2006 : 42nd Baeksang Awards "Popularity Awards", dll). Itulah gays sudah kita bahas sekilas tentang biodata Hyun Bin. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Hyun Bin, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar