Biodata Artis Luar Negeri Song Hye Kyo, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Song Hye Kyo merupakan artis wanita berkebangsaan Korea lahir pada (22 November 1981). Ia memiliki wajah yang cantik nan rupawan ditambahi dengan tubuh yang indah membuat setiap pria tergila-gila kepadanya. Meskipun umurnya "32 tahun" sudah tidak muda namun penampilan Song Hye Kyo masih tetap seperti kaya dulu waktu ABG.

Song Hye Kyo memperoleh kesuksesan lewat serial televisi yang ia mainkan diantaranya : Autumn In My Heart (2000), All In (2003, Full House (2004) dan Thet Winter, The Wind Blows (2013). Pada tahun 1996 dirinya mulai terjun ke dunia hiburan, dan yang pertama kali dalam hidupnya saat memenangkan kontes musik SunKyung.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo juga pernah memainkan puluhan drama, tidak hanya itu saja setelah dirinya menjadi seorang artis banyak nominasi dan penghargaan yang diraih contohnya pada 1996 "SunKyung Smart Model Contest -> Frist Place". Nah sekarang kita menyimak tentang Biodata Artis Luar Negeri Song Hye Kyo mari lihat teman-teman dibawah ini.

Biodata Song Hye Kyo :
Nama Lengkap : Song Hye Kyo
Lahir : 22 November 1981 (umur 32) Daegu,
           Korea Selatan
Pendidikan : Universitas Sejong
Pekerjaan : Aktis
Tahun Aktif : 1996-sekarang
Agama : Khatolik Roma

Nah diatas sudah kita simak tentang biodata Song Hye Kyo, terimakasih buat teman-teman sekalian yang sudah menyempatkan waktu buat membaca postingan saya ini. Mohon maaf bila ada kekurangan dari penulisan artikel ane, dan semoga bermanfaat bagi kalian semua amin. Nah dibawah ada koleksi foto-foto Song Hye Kyo lumayan dari pada lumanyun hehehe.

Song Hye Kyo





Song Hye Kyo




Song Hye Kyo

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Song Hye Kyo, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar