Biodata Artis Luar Negeri Sylvester Stallone, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Sylvester Stallone merupakan aktor Hollywood legendaris dunia lahir di Now York City, Amerika Serikat (6 Juli 1946). Film yang pernah ia bintangi berhasil sukses didunia pertelevisian diantaranya Rocky dan Rambo, ke dua-duanya termasuk dalam daftar Film Box Office internasional didunia. Artis luar negeri yang satu ini memiliki tubuh yang kekar juga sispack, kalian tahu sendirikan gimana postur tubuh seorang Sylvester ini.

Sylvester Stallone pernah bermimpi untuk jadi aktor, untuk mengejar mimpinya ia selalu mengikuti audisi dimana-mana namun sering kali ditolak oleh sutradara. 1500 kali dirinya terus menerus ditolak karena wajah yang seperti cacat mental dan gaya bicara gagap, namun dia tidak pernah pantang menyerah untuk berjuang. Setelah gagal audisi dimana-mana, Sylvester datang kesebuah agency dan akhirnya diterima menjadi figuran.

Sylvester Stallone

Biodata Artis Luar Negeri Sylvester Stallone ini sengaja dibuat oleh saya maupun blogger lain agar sosok Sylvester tidak pernah terlupakan dan tetap ada. Walaupun sekarang ia sudah tidak kaya dulu lagi (tua) yang mempunyai postur tubuh kekar juga sispack, namun karya-karyanya akan terus keluar didunia pertelevisian internasional. Nah sekarang sobat, dibawah ini ada info tentang biodata artis yang satu ini mari kita simak.

Biodata Sylvester Stallone :
Nama Lengkap : Sylvester Gardenzio Stallone
Lahir : 6 Juli 1946 (umur 68) New York,
           Amerika Serikat
Pekerjaan : Aktris, Aktor, Sutradara
Tahun Aktif : 1970-sekarang
Penghargaan Best Aktor : Stockholm Film
                                        Festival,
                                        1997 Cop Land,
                                        KCFCC Awards For
                                        Best Aktor 1976 Rocky

Sudah tidak terhitung film yang pernah ia perankan dari tahun 1970-sekarang, dan pendapatan yang Sylvester terima dari honor bermain film. Eh gays cuma sekedar info, artis luar negeri yang sedang kita bahas ini suka dipanggil dengan nama "Sly" atau nama tengahnya dipanggil "Enzio". Dirinya berasal dari keluarga Yahudi neneknya, tetapi dibesarkan secara Khatolik. Sekian gays dari saya, semoga bermanfaat buat kalian.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri Sylvester Stallone, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar