Biodata Musisi Luar Negeri Synyster Gates, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Synyster Gates merupakan musisi dan gitaris grup musik Avenged Sevenfold, gitaris yang memiliki nama lengkap Brian Elwin Haner, Jr ini lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat (7 Juli 1981). Dia merupakan anak pertama dan mempunyai tiga adik Brent, Johnny, McKenna. Ia juga memiliki ibu tiri yang bernama Suzy Haner, seorang ahli hipnotis.

Pada tanggal 7 Mei 2010 Gates menikah dengan Michelle salah satu sodara kembar dari tunangan M.Shadow (vokalis Avenged Sevenfold). Synyster mempunyai gitar pertamanya dari Nenek dan Kakeknya, lagu pertama yang ia pelajari adalah Stairway To Heaven karya Led Zeppelen. Setelah dirinya berhasil menguasai gitar, dia bisa menebak sebuah chord cuma hanya pakai kuping.

Synyster Gates

Seorang Synyster Gates pernah mengatakan "sekolah sudah tidak ada gunanya" nilai bagus yang ia peroleh cuma duduk sampai dikelas empat. Ketika berumur 18 tahun, dia masuk sebagai anggota grup musik Avenged Sevenfold. Nah sobat dibawah ada info tentang Biodata Musisi Luar Negeri Synyster Gates yuk kita simak bersama-sama.

Biodata Synyster Gates :
Nama Lengkap : Brian Elwin Haner, Jr
Nama Lain : Synyster Gates
Lahir : 7 Juli 1981 (umur 33) Huntington Beach,
           California, Amerika Serikat
Pekerjaan : Musisi, Gitaris, Penulis Lagu
Instrumen : Gitar, Piano, Organ,
                  Keyboard
Label : Hopeless, Warner Bros, Records
            Goodlife
Tahun Aktif : 2000-sekarang
Hubungan : Avenged Sevenfold

Synyster Gates merupakan salah satu gitar terbaik didunia, sekarang ia menjadi Fastest Guitarist Of All Time ke-3 versi Guitar World dan gitarist urutan ke-87 versi Guitar World. Bahkan didunia video You Tube banyak sekali orang-orang yang bermain Guitar Solo ala Synyster Gates. Sekian gays artikel ini dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Musisi Luar Negeri Synyster Gates, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar