Biodata Penyanyi Luar Negeri Katy Perry, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Katy Perry merupakan seorang musisi penyanyi luar negeri yang berkebangsaan dari Amerika Serikat lahir 25 Oktober 1984 (umur 30) di Santa Barbara, California. Meskipun sudah terbilang cukup tua namun ia tetap mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang molek sama seperti kaya para ABG. Artis yang satu ini merupakan salah satu penyanyi solo wanita mendunia.

Pada tahun 2008 Katy Perry menjadi terkenal semenjak ia merilis album kedua "I Kissed A Girl" yang menempati puncak tangga lagu internasional, dirinya pernah menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh selama 52 Minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100, waaahhh hebat ya gays penyanyi luar negeri yang satu ini.
Katy Perry

Dari usia sembilan sampai tujuh belas tahun ia pernah bergabung dengan pelayanan Gereja milik orang tuanya dan bernyanyi di Gereja. Semua langkah demi langkah ia lewati akhirnya Katy mendapat kesuksesan begitu besar dalam dunia hiburan musik, sehingga kini namanya begitu besar dimata dunia. Nih gays dibawah sini ada info tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Katy Perry mari simak.

Biodata Katy Perry :
Nama Lengkap : Katheryn Elizabeth Hudson
Nama Lain : Katy Perry
Lahir : 25 Oktober 1984 (umur 30) Santa Barbara, California
           Amerika Serikat
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu, Model
Genre : Synthpop, Pop Rock
Instrumen : Vokal, Gitar, Viano
Label : Island, Columbia, Red Hill
Tahun Aktif : 2001-sekarang
Agama : Kristen

Tour :
  • Hello Katy Tour (2009)
  • California Dreams Tour (2011-2012)
  • Prismatic World Tour (2014)

Pada 23 Oktober 2010 Katy Perry menikah dengan seorang komedian Inggris yang bernama Russell Brand namun setelah 14 bulan pernikahan mereka, kedua pasangan ini mengumumkan perceraian pada bulan Desember 2011, dan akhirnya di bulan Juli 2012 pasangan Katy Perry dan Russell Brand resmi bercerai. wah sayang ya gays dalam membina rumah tangganya hanya sebentar.

Katy Perry memiliki Parfum namanya sendiri lho gays diantaranya Purr, Meow, Killer Queen dan ia juga pernah memengkan nominasi plus penghargaan yang diraihnya, tidak hanya itu banyak film-film yang pernah Katy mainkan. Sekian teman-teman penulisan postingan ini dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dari artikel ini, dan semoga bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Katy Perry, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar