Biodata Penyanyi Luar Negeri Selena Gomez, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Selena Gomez merupakan aktris penyanyi luar negeri yang saat ini sedang populer bisa disebut mendunia. Kalau di Indonesia itu namanya Nom-Nom Gows alias Naumi DDS hahaha, kembali lagi ke Selena yang asli. Musisi penyanyi yang satu ini berkebangsaan Amerika Serikat yang memulai karirnya dalam serial Disney Wizards Of Waverly Place.

Kedua orang tuanya yaitu Ricardo Gomez dan Mandy Cornett sudah bercerai ketika Selena berusia 5 tahun, dan pada tahun 2006 Mandy sang ibu menikah lagi dengan seorang pria yang bernama Brian Teefy. Ditahun 2008 Gomez muncul dalam film Another Cinderella Story, dalam film ini ia beradu akting dengan seorang aktris yang bernama Drew Seeley.

Selena Gomez

Disini saya akan memosting tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Selena Gomez tetapi simak dulu ya sob yang satu ini. Tahukah kalian ternyata penyanyi yang satu ini memiliki banyak pengalaman dalam dunia peraktingan bahkan tidak sedikit film-film yang pernah dimainkannya, waah hebat sekali ya sudah jago dalam bernyanyi film pun ia mainkan, nah gan langsung saja pada intinya dibawah ini.

Biodata Selena Gomez :
Nama Lahir : Selena Marie Gomez
Lahir : 22 Juli 1992 (umur 22) Grand Prairie, Texas, A.S
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Perancang Busana
Tahun Aktif : 2002-sekarang
Agama : Kristen Katolik

Film Yang Pernah Dibintanginya :
  • Spy Kids 3-D: Game Over (2003)
  • Another Cinderella Story (2008)
  • Horton Hears A Who (2008)
  • Arthur And The Vengeance Of Maltazard (2009)
  • Ramona And Beezus (2010)
  • Monte Carlo (2011)
  • The Getaway (2013)
  • Rudderless (2014)

Nah itu diatas ada sedikit film-film yang pernah dibintangi oleh seorang artis penyanyi luar negeri yaitu Selena Gomez, sekian ya sobat postingan ini dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan artikel saya ini atau ada kekurangan dari semua yang saya posting, semoga bermanfaat untuk kalian-kalian semua dan sampai ketemu lagi dipostingan biodata yang lainnya.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Selena Gomez, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar