Biodata Penyanyi Luar Negeri Adele, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Adele merupakan seorang artis musisi penyanyi mendunia apalagi pas dilagunya yang bertakjub "Sameone Like You" hampir menggemparkan dunia saking enak dan meredunya tuh lagu. Dia berkebangsaan Inggris lahir pada 5 Mei 1988 di Tottenham, London. Bukan hanya sebagai penyanyi saja, tetapi Adele juga penulis lagu, penyanyi yang satu ini memiliki suara kontralto. Ia telah banyak pengakuan baik secara komersial maupun kritik yang dialbum debutnya "19".

Setelah tampil di BRIT Awards lagu Sameone Like You menjadi nomor satu di Inggris selama empat Minggu berturut-turut. Tahukah kalian bahwa Adele adalah seorang penyanyi pertama yang mencapai prestasi atas lima hits baik di Offical Singles Chart dan Offical Album Chart secara bersamaan setelah The Beatles ditahun 1964, wwaaahhh hebat sekali ya gays prestasinya. Waktu dia berumur empat tahun Adele sudah mulai bernyanyi, dia sangat terobsesi dengan suara.

Adele

Pada Mei 2008 ia memulai tour dunia An Evening With Adele berakhir bulan Juni 2009. Dan pada tahun 2008 juga dirinya sempat tour ke AS namun dia membatalkannya karena, ada kencan dengan mantan pacarnya. Biodata Penyanyi Luar Negeri Adele pernah menjadi info paling populer diseluruh Indonesia bahkan dunia, karena pada waktu itu banyak orang-orang yang mencari tentang identitasnya. Nah gays dibawah ini ada info biodata Adele, mari kita simak.

Biodata Adele :
Nama Lengkap : Adele Laurie Blue Adkins
Lahir : 5 Mei 1988 (umur 26) Tottenham,
           London Utara, Inggris
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu
Genre : R&B, Pop Blues, Soul
Instrumen : Vokal, Gitar, Viano, Bass
                  Celesta, Perkusi
Label : XL, Columbia
Tahun Aktif : 2006-sekarang

Adele pernah memenangkan nominasi dan penghargaan diantaranya : (2008 : Adele -> Best Female Artist, 2009 : 19 -> Best Album, 2010 : Hometown Glory -> Best Female Pop Vocal Performance, 2011 : Adele -> UK Solo Artist Of The Year,  2012 : 21 -> International Album, 2013 : Skyfall -> Best Original Song, dll). Masih banyak lagi nominasi dan penghargaan yang diraihnya. Sekian gays postingan ini dari saya tentang biodata Adele, semoga bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Adele, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar