Biodata Al Ghazali & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Al Ghazali atau sering disebut Al ini merupakan artis musisi ganteng bisa disamarkan dengan seorang pemeran Digo (Aliando) salah satu pemain Ganteng-Ganteng Serigala. Terlahir dari keturunan musisi yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat dirinya berkehidupan sangat senang, maka dari itu jangan heran kalau ia sangat jago dalam bermain musik. Artis musisi yang satu ini banyak dikagumi oleh para perempuan.

Al Ghazali mulai dikenal oleh masyarakat semenjak ia tampil dilayar kaca dengan grup bandnya yang bernamakan Lucky Lacki, grup musik ini tadinya beranggotakan (Al, El, Dul) mereka semua bersaudara El dan Dul adalah adik-adiknya, ditahun 2010 Lucky Laki menambahkan dua anggota baru yakni Raffi, Dashel. Awalnya vokalis dipegang oleh ketiga putra Ahmad Dhani tapi sekarang dimiliki oleh Dashel.

Al Ghazali

Biodata Al Ghazali & Foto merupakan info paling banyak dicari kedua setelah biodatanya Aliando Syarief. Putra pertama Ahmad Dhani ini memiliki banyak bakat, bukan hanya diatas panggung saja tetapi dalam dunia peraktingan ia juga mahir, buktinya banyak iklan yang pernah dibintanginya dan film yang dimainkannya. Sekarang ane mau memosting untuk anda tentang biodata musisi ganteng Al Ghazali mari kita simak.

Biodata Al Ghazali :
Nama Lahir : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Beken : Al
Lahir : 1 September 1997 (umur 17) Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Musisi, Aktor, DJ
Tahun Aktif : 2009-sekarang
Hubungan : El (adik pertama)
                 Dul (adik kedua)
Nama Orang Tua : Ahmad Dhani (ayah)
                           Maya Estianty (ibu)
Agama : Islam

Film Yang Pernah Dibintanginya : 
  • Runaway (2014)

Iklan :
  • Speedy
  • Cola Mill
  • Bee Talk 
  • Mens Biore
  • Indomie

Tahukah kalian Ahmad Dhani dan Maia Estianty memberikan nama ketiga putranya berasal dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Al Ghazali adalah salah satunya. Kalau kalian tau bahwa artis yang satu ini suka bermain DJ dan jago beraktrasi memainkan mobil dilapangan. Nah sekilas gan tentang biodata musisi ganteng Al Ghazali dari saya, mohon maaf ya bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat buat anda amin.

0 Response to "Biodata Al Ghazali & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar