Biodata Penyanyi Luar Negeri Bruno Mars , ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Bruno Mars merupakan artis penyanyi yang sangat terkenal di Mancanegara, musisi yang satu ini berketurunan dari keluarga seni khususnya dibidang musik. Ayahnya yang bernama Pete adalah seorang New Yorker, perkusi yang sangat handal sedangkan Ibunya jago dalam penari hula. Kedua pasangan orang tua Bruno memiliki enam orang anak.

Bruno Mars yang berkelahiran pada 08 Oktober 1985 ini dari sejak kecil meniru dan bernyanyi ala Michael Jackson, The Isley Brothers dan The Temptations jadi tidak heran kalau sekarang ia sudah menguasai musik dan bernyanyi. Setelah selesai sekolah dia mulai hijrah ke Los Angeles untuk mewujudkan American Drumm-nya dan Dewi Portunapun berpihak kepadanya.

Bruno Mars

Pada tahun 2010 Bruno Mars memiliki enam kategori di Grammy Awards diantaranya : (Best Rap Song, Record Of The Year, Best Male Pop Vocal Performance dll). Dengan semua itu ia sukses membuat terkejut seluruh masyarakat dan muncullah nama Bruno Mars, ini menambah koleksi penghargaan yang diraihnya.
Nah sobat dibawah ini ada info tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Bruno Mars mari kita simak.

Biodata Bruno Mars :
Nama Lahir : Peter Gene Hernande
Nama Lain : Bruno Mars
Lahir : 08 Oktober 1985 (umur 29) Honolulu, Hawaii
Asal : Los Angeles, California
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu
Tahun Aktif : 2007-sekarang
Genre : Pop, Alternative Hip-Hop, R&B
            Jazz, Soul

Pada tanggal 5 April Bruno Mars datang ke negara kita Indonesia yang konsernya bertempatkan di Tennis Indoor Senayan, saat itu harga tiket Festival Rp. 600.000,00 dan Tribune 500.000,00. Artis yang satu ini memiliki banyak bakat bukan hanya dalam bernyanyi tetapi didunia pertelevisianpun ia mainkan. Nah sobat sekian postingan diatas dari saya, semoga bermanfaat ya bagi kalian semua.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Bruno Mars , ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar