Biodata Cassandra Sheryl Lee Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Cassandra Sherly Lee merupakan artis dan penyanyi cantik berkebangsaan Indonesia yang saat ini sering dibicarakan oleh masyarakat tanah air kita. Banyak orang-orang yang ingin tau bisa juga disebut yang mencari-cari tentang biodatanya. Bukan hanya penggemar ia saja tetapi, ada juga diluar penggemar yang mencari biodatanya.

Cassandra Sherly Lee adalah keturunan berdarah Jerman dan Amerika Serikat. Ia memulai karirnya menjadi seorang model dan sekarang dirinya merupakan anggota grup musik Winxs yang beranggotakan 4 orang yaitu : (Stefhanie Zamora Husen, Cassandra Sherly Lee, Salshabilla Adriani dan Bella Graceva Amanda Putri).

Biodata Cassandra Sherly Lee Dan Foto

Biodata Cassandra Sherly Lee ini merupakan informasi yang paling banyak dicari diantara ketiga temannya personil Winxs itu. Sesuai pembahasan berikut, dalam kesempatan ini saya akan membagikan berita tentang biodata artis tersebut. Tidak usah panjang lebar lagi langsung saja simak tepat dibawah ini.

Biodata Cassandra Sherly Lee :

Nama Lengkap : Cassandra Sherly Lee

Nama Lain : Cassie

Lahir : 15 Maret 2001

Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model

Tahun Aktif : 2011-sekarang

Agama : Kristen

Sinetron Dan Film Yang Pernah Dibintanginya
  • Pinky Boy (sebagai Angel)
  • Hanya Kamu (sebagai Olin)
  • Hanya Kamu 2 (sebagai Olin)
  • Pinky Boy 2 (sebagai Angel)
  • Semua Sayang Eneng (sebagai Cassie)

Iklan
Bodrexin

Sekilas tentang Biodata Cassandra Sherly Lee Dan Foto ini dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian semua terutama para penggemar-penggemarnya yang telah membaca artikel saya ini. Mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan dalam penulisan artikel terkait.

Foto Cassandra Sheryl Lee

Foto Cassandra Sheryl Lee

Foto Cassandra Sheryl Lee

Foto Cassandra Sheryl Lee

Foto Cassandra Sheryl Lee

0 Response to "Biodata Cassandra Sheryl Lee Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar