Biodata Shaheer Sheikh & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Shaheer Sheikh merupakan artis luar negeri berkebangsaan India lahir pada (26 Maret 1984). Aktor yang satu ini memiliki wajah yang tampan dilengkapi tubuh sispack pokoknya sudah tidak diragukan lagi buat para perempuan-perempuan. Ditahun 2014 ini nama Shaheer Sheikh sedang naik daun berkat aksi mainnya dalam film Mahabarata.

Dalam film Mahabarata Shaheer Sheikh berperan sebagai Arjuna, sosok seseorang yang pandai menggunakan senjata panah dan juga digambarkan berhati lembut. Mahabarata adalah cerita asli dari India dahulupun film ini pernah diangkat dilayar kaca pada tahun 90-an, namun sekarang jauh lebih berbeda dari segi efeknya yang canggih.

Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh juga pernah bermain dalam film Kya Mast Hai Life berperan sebagai Veer Mehra semenjak film itulah nama Shaheer dikenal luas oleh publik. Jika sobat ingin melihat artis ganteng yang satu ini coba kalian pantengin film Mahabarata di ANTV setiap hari Senin-Sabtu, pukul 21:00 WIB. Nah gays dibawah ini ada  Biodata Artis Luar Negeri Shaheer Sheikh mari simak.

Biodata Shaheer Sheikh :
Nama Lengkap : Shaheer Sheikh
Lahir : 26 Maret 1984 (umur 30) Jammu,
           India
Tempat Tinggal : Mumbai, India
Pekerjaan : Aktris, Aktor, Model
Tahun Aktif : 2009-sekarang
Agama : Islam

Hampir setiap ganti tahun pasti Shaheer Sheikh selalu ada dalam acara televisi, buktinya dari 2009 sampai sekarang ia terus mengeluarkan bakat-bakatnya didunia perfilman, nudah-mudahan saja artis yang satu ini makin sukses dijagat tanah hiburan amin. Sekian postingan Biodata Shaheer Sheikh & Foto ini dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Shaheer Sheikh & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar