Biodata Cita Citata Lengkap, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Ada yang tau Artis Dangdut Musisi Cita Citata ? masa tidak tau musisi dangdut yang satu ini ????? itu loh yang lagunya sering kita dengar disetiap waktu dan setiap tempat, pasti agan-agan semua tau deh lagu yang liriknya begini "sakitnya tuh disini didalam hatiku" tau kan lagu itu ? bahkan liriknya suka dijadiin stat dalam dunia sosial kebanyakan di FACEBOOK sih tapi ada juga yang dijadikan gambar lucu.

Lagu "sakitnya tuh disini" sekarang ditahun 2014 lagi ngehits banget tidak hanya remaja, dan para orang tua yang suka musik dangdut saja bahkan sampai anak kecil pada tau lagi ini, sebelumnya sih tidak begitu tenar lagu Cita Citata yang ini tetapi, semenjak Audy Mayunda yang berperan sebagai Naomi dalam sinetron Diam Diam Suka (DDS) suka menyanyikan lagu ini sekarang langsung naik daun.

Cita Citata

Artis Dangdut Musisi Cita Citata ini berkelahiran di Bandung 14 Agustus 1994, dia memiliki wajah yang anggun, postur tubuh yang menarik bisa dibilang adduhaayy heehee pokoknya siip deeh artis yang satu ini. Dia mulai berkarir dalam dunia musik dalam single pertamanya adalah Kalimera Athena, sekarang ia mempunyai lagu kedua Sakitnya Tuh Disini. Dan ini sekilas tentang artis dangdut Cita Citata.

Biodata :
Nama Lengkap : Cita Citata
Lahir : 14 Agustus 1994 (umur 20) Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Agama : Islam

Nah gan jadi sekarang sudah taukan siapa yang menyanyikan lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini, yaitu Cita Citata. Jadi bukan Nom Nom Gomes alias Audy Mayunda dia hanya membawakannya disinetron DDS cuma goyang Duma nya saja cirikhas Nom Nom. Sekilas tentang Artis Dangdut Musisi Cita Citata semoga bermanfaat bagi yang sedang cari info siapa penyanyi lagu Sakitnya Tuh Disini.

Nih ada sedikit kumpulan foto Cita Citata>>>>>>

Cita Citata


Cita Citata


Cita Citata

0 Response to "Biodata Cita Citata Lengkap, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar