Biodata Musisi Enda Ungu, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Enda adalah seorang gitaris grup musik band papan atas yang bernama Ungu, dikawali bersama ke empat personil-personil lainnya yaitu : (Pasha, Oncy, Makki, dan Rowman). Diantara mereka ia yang paling banyak menciptakan lagu buat grup band musik ini. Awalnya ia hanya seorang roadies-nya Ekky (gitaris  Ungu yang pertama), namun sang gitaris Ekky hengkang dari Ungu dan posisinya digantikan oleh Enda ini.

Bakat Enda dalam bermain musik khususnya Gitar sudah terlihat sejak ia meninjak SD, sehabis pulang sekolah ia selalu bermain gitar sampai-sampai suka lupa waktu, saking hobinya bermain gitar kali ya hehehe. Sebelum Enda menggantikan posisinya Ekky dia sering ngamen didaerah Manggarai, Jakarta Selatan, dan pada suatu hari  alat mata pencahariannya itu dirampok oleh orang tidak dikenal, sungguh tega tu orang !!!!!

Enda Ungu 

Nah sekarang ane mau memosting tentang Biodata Musisi Enda Ungu, tetapi sebelum kesana ada sedikit cerita lagi nih hehehe. Gitaris yang satu ini pernah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi. Enda menikah dengan perempuan yang bernama Eka Nilestari pada 17 Desember 2005 dan dikaruniai anak perempuan Azara Leona Lucida. Nah sekarang kebagian isi dari artikel ini, mari kita simak.

Biodata Enda Ungu :
Nama Lengkap : Franco Medjaya Kusuma
Nama Beken : Enda
Lahir : 4 Maret 1978  Kudus, Indonesia
Gabung Dengan Ungu : 2001
Posisi : Gitar
Warna Favorite : Biru, Kuning
Istri : Eka Nilestari
Anak : Azara Leona Lucida

Dalam kehidupan hitamnya Enda dari SD suka mabuk-mabukan, meninjak SMA dirinya lebih parah sampai-sampai pernah bertemu ajal sempat tiga kali kejadian ini, bahkan dia adalah seorang pecandu dalam waktu yang cukup lama akhirnya Enda sembuh dari penyakit kecanduan itu, tidak pakai obat atau rehab hanya dengan air Wudhu. Hmmm sungguh luar biasa ya gan air Wudhu itu, sekian sobat artikel dari saya semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada kekurangan dari penulisan saya ini.

0 Response to "Biodata Musisi Enda Ungu, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar