Biodata Penyanyi Luar Negeri Iggy Azalea, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Iggy Azalea adalah seorang musisi penyanyi solo wanita luar negeri yang Go Internasional, artis yang satu ini berkebangsaan Australia lahir pada 7 Juni 1990 di Sydney. Dia mempunyai wajah amat cantik disertai tubuh menggoda tak heran kalau para kaum pria sangat banyak yang ingin mendapatkannya, begitu juga ane selalu memimpikannya hahaha.

Dalam penampilan diatas panggung, penyanyi solo wanita luar negeri yang satu ini sangat seksi membuat para penonton menjadi tergiur-giur melihat penampilannya, apalagi para sihidung belang. Lagu kontroversialnya yang berjudul "pussy" dan "Two Times" telah mendapat pengakuan setelah masing-masing video musiknya dan menjadi viral di You Tube.

Iggy Azalea

Banyak orang-orang yang mencari tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Iggy Azalea, semenjak lagunya feat Rita Ora berjudul "Black Widow" yang lagi ngehits dizaman sekarang (2014). Di tahun 2012 dia mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Mercury Records dan Island Def Jam. Dibawah ini ada sedikit info tentang biodata Iggy Azalea, yuk kita simak.

Biodata Iggy Azalea :
Nama Lengkap : Amethyst Amelia Kelly
Nama Lain : Iggy Azalea
Lahir : 7 Juni 1990 (umur 24) Sydney, Australia
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Rapper
Genre : Hip-Hop
Label : Mercury, Island Def Jam
Tahun Aktif : 2011-sekarang

Tour Konser :
  • The New Classic Tour (2014)

Iggy Azalea juga pernah memenangkan penghargaan dan nominasi diantaranya : (2012 = XXL Magazine -> Freshman Class Fan Vote Finalists, 2013 = World Music Awards -> Best Song, Best Live ACT, Best Female Artist, dll). Sekian gan postingan ini dari ane mohon maaf bila ada kekurangan tentang penulisannya, dan semoga bermanfaat.

Nih ada sedikit koleksi foto Iggy Azalea untuk kalian semua !!!!!

Iggy Azalea 


Iggy Azalea


Iggy Azalea


Iggy Azalea


Iggy Azalea

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Iggy Azalea, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar