Biodata Raisa & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Raisa adalah seorang artis penyanyi Indonesia yang saat ini sedang populer dikalangan pendengar musik masyarakat tanah air kita, dia adalah penyanyi solo wanita tetapi sebelum itu artis ini pernah menjadi vokalis band yang didirikan oleh Kevin Aprilio yaitu bernama Andante. Penyanyi yang mempunyai ciri khas bernyanyi sendiri ini banyak digemari oleh para remaja terutama laki-laki.

Raisa berkebangsaan Indonesia lahir di Jakarta 06 Juni 1990 memiliki wajah yang cantik dan menawan disertai tubuh yang indah membuat para kaum adam kelepek-kelepek tentunya saya sendiri hehehe. Artis penyanyi ini mulai dikenal oleh masyarakat sejak membawa lagu berjudul Serba Salah. Bakat bernyanyi dia
sudah terlihat sejak kecil, Raisa suka pura-pura bernyanyi diatas panggung.

Raisa

Biodata Raisa & Foto ini merupakan info paling terpopuler saat ini yang banyak dicari oleh kalangan anak-anak remaja Indonesia. Dia sangat mengidolakan penyanyi luar negeri seperti Brian Mcknight, Alicia Keys. Artis yang satu ini mempunyai banyak bakat talenta tidak hanya bernyanyi saja tetapi dalam dunia syuting. Nih gan sekitar tentang biodata penyanyi artis cantik Raisa.

Biodata :
Nama Lengkap : Raisa Adriana
Nama Lain : Raisa
Lahir : 06 Juni 1990 (umur 24) Jakarta, Indonesia
Genre : Pop, Jazz, Soul, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Musisi
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Label : Solid Records (Universal Music Indonesia)

Diskografi :
  • Raisa (2011)
  • Heart To Heart (2013)

Iklan :
  • Indosat IM3
  • Sunsilk
  • Nescafe
  • We Play
  • Mentos Pure Fresh
  • Magnum (Ice Cream)

Ditahun 2014 Raisa dipanggil menjadi juri tamu Indonesian Idol 2014. Sebenarnya ia hanya menjadi juri audisi Yogyakarta karena sering ada yang tidak hadir dijuri utama jadi terkadang suka diganti oleh artis penyanyi cantik ini. Itu gan sudah kita bahas tentang Biodata Raisa mohon maaf bila ada yang kurang dari penulisan ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua aminn.

1 Response to "Biodata Raisa & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

  1. SUMOQQ menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan SUMOQQ sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member SUMOQQ 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

    SUMOQQ Memiliki 8 GAMES DALAM 1 USER ID :
    *POKER TEXAS HOLDÉM
    *DOMINO KIUKIU 99
    *CAPSA SUSUN
    *ADU Q
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Melayani Bank : BCA,MANDIRI,BRI,BNI DAN DANAMON
    Minimal Deposit / Withdraw : 15.000
    Link Website SUMOQQ : www.SUMOQQ.com & www.SUMOQQ.net

    JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di SUMOQQ dapatkan 20% BONUS RAFFERAL dan 0,5% BONUS ROLLINGAN TERBESAR DI ASIA

    BalasHapus