Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Prilly Latuconsina merupakan artis yang saat ini sedang naik daun bersama pemain Ganteng-Ganteng Serigala lainnya seperti Aliando Syarief, Jessica Mila, Kevin Julio. Prilly dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang setiap hari tayang di SCTV pukul 19:00 berperana sebagai Sisi yang ceritanya sepasang kekasih dengan Aliando (Digo).

Ternyata diluar syuting sinetron tersebut Prilly suka sama suka dengan Aliando Syarief, namun mereka belum resmi berpacaran hanya sebatas sahabat. Mereka berdua saat ini lebih mengutamakan karirnya untuk masa depan nanti. Diluar kesibukan syutingnya Prilly suka bermain gitar bersama Aliando sesekali menghilangkan kejenuhan dan rasa lelah sehabis syuting.

Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto

Biodata Prilly Latuconsina merupakan salah satu info yang paling banyak dicari oleh kalangan masyarakat luas terutama dikalangan remaja-remaja, gadis keturunan Ambon-Sunda ini memulai karirnya sebagai pembawa acara Koki Cilik di Trans7, lalu dia merambah dunia akting. Sinetron pertamanya adalah Get Married The Series. Sekarang saya akan mengulas tentang biodatanya dan juga sinetron yang pernah dibintanginya.

Biodata Prilly Latuconsina :

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina

Lahir : 15 0ktober 1996 (Tangerang, Banten, Indonesia)

Pekerjaan : aktris
Tahun Aktif : 2010-sekarang

Orang Tua : Rizal Latuconsina (ayah)
                     Ully Julita (ibu)

Agama : Islam

Sinetron Yang Pernah Dibintanginya
  • Get Married The Series (2010-2011)
  • Hanya Kamu (2013)
  • Honeymoon (2013)
  • Monyet Cantik 2 (2013)
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014-sekarang)

Ternyata sudah banyak sinetron yang pernah dibintanginya sampai sekarang, semoga makin bertambah sinetron maupun film yang dibintangi dia dan makin banyak penggemar-penggemarnya. Itulah sekilas tentang Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari info tentang biodata artis tersebut.

Foto Prilly Latuconsina

Foto Prilly Latuconsina

Foto Prilly Latuconsina

Foto Prilly Latuconsina

Foto Prilly Latuconsina

0 Response to "Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar