Biodata Belinda Camesi Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Belinda Camesi ini artis super cantik, ada yang tau Belinda Camesi gak? itu loh yang berperan sebagai Luna dalam sinetron Cowokku Superboy hanya di SCTV jam 17:00 WIB. Bakat Belinda dalam aksi syutingnya sangat baik tak heran kalau dia diangkat menjadi pemain Cowokku Superboy, Belinda (Luna) dalam sinetron tersebut mendampingi Ciccio Manassero.

Belinda Camesi merupakan artis yang saat ini sedang dicari-cari tentang biodatanya oleh masyarakat luas di Indonesia. Dirinya pernah membintangi film layar lebar yang berjudul 'Guardian' setelah dia bermain disinetron Cowokku Superboy namanya semakin harum didunia pertelevisian.

Biodata Belinda Camesi Dan Foto

Belinda Camesi ini merupakan anak yang cerdas, dia pernah menjadi salah satu siswa yang terpilih diacara "Are You Smarter Than A 5th Grader Indonesia" yang diisi oleh anak-anak cerdas lainnya diseluruh Indonesia. Dirinya juga dipercaya sebagai pemeran wanita utama disinetron Cowokku Superboy. Dibawah ini ada informasi mengenai Biodata Belinda Camesi, mari simak.

Biodata Belinda Camesi :

Nama Lengkap : Belinda Salva Dyah Fitria Sari Camesi

Nama Panggilan : Belinda

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 2 Februari 1998

Agama : Islam

Hobi : Baca Buku, Berenang

Profesi : Artis, Pelajar

Sinetron Yang Pernah Dibintanginya
  • Guardian
  • Cowokku Superboy
  • Laskar Cilik

Itulah diatas telah saya sampaikan informasi mengenai Biodata Belinda Camesi Dan Foto. Mudah-mudahan dengan adanya artikel sederhana ini dapat membantu anda dalam mencari tahu tentang artis tersebut. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Belinda Camesi

Foto Belinda Camesi

Foto Belinda Camesi

Foto Belinda Camesi

Foto Belinda Camesi

0 Response to "Biodata Belinda Camesi Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar