Biodata Aliando Syarief Dan Koleksi Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Aliando Syarief  adalah seorang artis muda terkenal yang saat ini sedang buming dimata masyarakat terutama kaum anak muda, apalagi perempuan-perempuannya pasti pada kelepek-kelepek, karena dia memiliki wajah tampan ditambahi postur tubuh sispack. Ayah Aliando berdarah Arab sedangkan ibunya berdarah Minangkabau.

Aliando Syarief yang sekarang bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di televisi suasta SCTV setiap hari jam 19:30 dia berperan sebagai Digo salah satu anak dari keluarga Agra. Aliando Syarief juga dikabarkan sedang berdekatan atau cinlok dengan Prilii Latuconsina (Sisi) salah satu pemain GGS.

Biodata Aliando Syarief Dan Koleksi Foto

Bakat dia dalam dunia seni peran sudah terlihat sejak umur berusia 12 tahun, dan sekarang dirinya sudah dikenal luas masyarakat karna bakat aksi syutingnya dalam sinetron GGS. Sekarang saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai Biodata Aliando Syarief, tidak usah panjang lebar lagi langsung saja mari kita simak tepat dibawah ini.

Biodata Aliando Syarief
Nama lahirMuhammad Ali Syarief
Nama lainAliando
Lahir26 Oktober 1996 (umur 17)
Jakarta, Indonesia
KebangsaanArab Saudi
Indonesia
AlamatJl.Kayuringin Bekasi
Kota sekarangJakarta Barat
Kota AsalJakarta
PekerjaanAktor
Tahun aktif2010 - sekarang
SuaraPop, rock
HubunganPrilly Latuconsina(pacar)
Orang tuaSyarief Alkhatiri
Tengku Resi Revando
Alma materTK Aisyah(1998-1999)
TK Alhusna(1999-2002)
SD Alhusna(2002-2008)
SMP Martia Bakti(2008-2011)
SMA(2011-2016)
AgamaIslam
Akun Twitteralysyarief 

Itulah diatas telah saya sampaikan informasi untuk anda semua mengenai Biodata Aliando Syarief Dan Koleksi Foto. Mudah-mudahan dengan adanya artikel sederhan ini dapat membantu kalian dalam mencari tahu informasi dari artis tersebut. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

Foto Aliando Syarief

0 Response to "Biodata Aliando Syarief Dan Koleksi Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar