Biodata Michelle Joan Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Michelle Joan - Apakabar teman-teman semua, bertemu lagi dengan saya, kali ini admin akan menguras pembahasan postingan tentang salah satu aktris tanah air kita Indonesia yang saat ini sedang naik daun dalam jagat hiburan, yakni pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang berperan sebagai Liora, mari kita simak selengkapnya.

Michelle Joan merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia lahir pada (28 Mei 1993) di Jakarta, Indonesia. Ia dikenal karakter aktingnya sebagai cewek jutex tetapi, sesungguhnya artis satu ini murah senyum dan memiliki wajah cantik serta kulit putih. Saat ini dirinya sedang digosipkan menjalin hubungan dengan seorang aktor yaitu Ciccio Manassero.

Michelle Joan

Artis satu ini mulai dikenal oleh masyarakat luas Indonesia semenjak ia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang setiap malam tayang di SCTV pukul 19:30 WIB. Dalam sinetron ini, dirinya berperan sebagai Vampir jutex bernama Liora salah satu dari anak keluarga Agra. Dibawah ini ada info tentang Biodata Michelle Joan, mari kita simak.

Biodata Michelle Joan :
Nama Lengkap : Michelle Joan
Nama Lain : Mijo
Lahir : 28 Mei 1993
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2012-sekarang
Agama : Kristen Protestan

Michelle Joan juga pernah membintangi salah satu film Indonesia berjudul "7 Misi Rahasia Sophie". Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ia ditemani teman-temannya seperti Aliando, Prilly, Kevin Julio, Dahlia Poland, Jessica Mila, dan yang lainnya. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Michelle Joan Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar