Biodata Lee Min Ho, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata - Apakabar teman-teman semua bertemu lagi dengan saya, dalam kesempatan ini admin akan membahas semua dari fakta, profil pribadi, dan awal karir aktor Korea super ganteng yaitu Lee Min Ho. Siapa yang tidak tau dengan artis satu ini, pasti kalian kenal kalau sudah melihat wajahnya karena, ia suka membintangi serial televisi Korea.

Lee Min Ho merupakan aktor luar negeri berkebangsaan Korea lahir pada (22 Juni 1987) di Seoul, Korea Selatan. Aktor satu ini memiliki wajah tampan ditambahi dengan postur tubuh sispack, jadi tak heran banyak para kaum perempuan yang mengidolakannya. Kalau anda masih penasaran tentang biodata dirinya mari kita simak terus selengkapnya dibawah ini.

Lee Min Ho

Lewat film "Boys Before Flowers", aktor ganteng satu ini menjadi sangat terkenal dan ia menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flowers sukses dipasaran. Dalam serial televisi tersebut, dirinya berperan sebagai Gu Jun Pyo. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Lee Min Ho teman-teman bisa menyimakya dibawah ini.

Biodata Lee Min Ho :
Nama Lengkap : Lee Min Ho
Nama Lain : Min Ho
Lahir : 22 Juni 1987, Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Tinngi Badan : 186 cm
Berat Badan : 69 kg
Gol.Darah : A
Zodiak : Cancer
Hobi : Nonton Film, Olahraga,
           Main Games, Main Bola
Aktor Favorit : Leonardo Dicaprio

Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2006, sampai-sampai kakinya cedera cukup serius sehingga kaki kananya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Setelah dirinya membintangi Boys Before Flowers, ia adalah aktor termahal di Korea Selatan. Sekian postingan ini dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Lee Min Ho, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar