Biodata Kendall Jenner Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Kendall Jenner - Berikut sesuai judul postingan diatas, kali ini saya akan membahas seputar dunia selebritis luar negeri atau Hollywood yang di dalamnya disisipkan beberapa koleksi foto dari artis terkait, serta awal dalam berkarir, dan social media contohnya seperti Twitter, Instagram. Jadi buat kalian semua jangan kemana-mana dulu simak terus selengkapnya.

Kendall Jenner merupakan artis sekaligus model luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat. Gadis berkelahiran (Los Angeles, California 3 November 1995) ini memiliki wajah cantik, kulit indah merona, dilengkapi dengan ke elokan pada postur tubuhnya, seakan-akan membuat para kaum laki-laki tebar pesona, tergila-gila memandang dirinya, simak terus dibawah ini.

Kendall Jenner

Kendall Jenner juga merupakan duta merek untuk Seventeen Magazine. Ia mulai dikenal oleh publik saat tampil diacara realitas televisi berjudul E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya. Sekarang saya akan menulis informasi untuk kalian semua tentang Biodata Kendall Jenner yang dilengkapi dengan beberapa koleksi foto artis tersebut, anda bisa lihat dibawah ini.

Biodata Kendall Jenner :
Nama Lengkap : Kendall Nicole Jenner
Lahir : 3 November 1995
Tempat : Los Angeles, California, A.S
Pekerjaan : Presenter Televisi & Model
Tahun Aktif : 2007-sekarang
Pendidikan : Sierra Canyon School
Tinggi Badan : 5 ft 10 in (1.78 m)
Orang Tua : Bruce Jenner
                     Kris Jenner
Kerabat : Kylie Jenner
                 Brody Jenner
                 Kim Kardashian
                 Rob Kardashian

Kendall dan adiknya Kylie, mereka berdua mendesain serta menginspirasi lini pakaian bernama "Kendall & Kylie" yang tersedia secara eksklusif di PacSun. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan ataupun cara penyampaian informasi tentang Biodata Kendall Jenner diatas tersebut, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Kendall Jenner

Kendall Jenner




Kendall Jenner



Kendall Jenner



Kendall Jenner

0 Response to "Biodata Kendall Jenner Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar