Biodata Pemain GGS Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata - Ganteng Ganteng Serigala merupakan sebuah sinetron yang saat ini sedang ngetrends dibelantika dunia pertelevisisan dan salah satu program paling ngetop di SCTV Awards 2014 kemarin. Dengan daftar pemain anak-anak muda ganteng juga cantik seperti Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, Prilly Latuconsina membuat sinetron GGS banyak disukai publik.

Ganteng Ganteng Serigala diproduksi oleh Amanah Surga Productions dan tayang di SCTV pukul 19:30 WIB. Alur cerita dari sinetron ini, ada murid baru lima bersaudara disalah satu International School yakni Tristan, Liora, Yasha, Tea, dan Digo mereka merupakan anak dari Agra. Murid-murid disekola itu tidak tau bahwa mereka adalah seorang bangsa Vampir.

Tristan diutus oleh Agra untuk mengambil darah suci Nayla tetapi, Naylia selalu dilindungi oleh sahabat dari kecilnya yaitu Galang (bangsa Serigala). Namun kenyataanya, gadis pemilik darah suci itu malah jatuh cinta kepada Tristan juga sebaliknya dan akhirnya pun mereka berdua menjadi pasangan kekasih yang saling mencintai satu sama lain.

Ganteng Ganteng Serigala

Namun Galang mempunyai firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Pada suatu hari waktu tersesat dihutan, Galang digigit Serigala bernama Ratu Lestat lalu ia langsung memiliki kekuatan super dan diutus oleh Ratu Lestat untuk menjaga darah suci Nayla. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Pemain Ganteng Ganteng Serigala Dan Foto, mari kita simak.

Biodata Para Pemain Ganteng Ganteng Serigala :

Ricky Harun 

Kevin Julio

Jessica Mila



Aliando Syarief



Prilly Latuconsina



Michelle Joan


Dahlia Poland


Dicky Muhammad Prasetya





Ricky Cuaca




Buat kalian yang ingin melihat atau membaca salah satu biodata dari pemain Ganteng Ganteng Serigala diatas, anda semua tinggal mengklik link nya mana yang kalian ingin lihat tentang info biodata tersebut. Maaf saya hanya menceritakan sedikit sinopsis sinetron GGS mungkin teman-teman sudah tau sendiri bagaimana alur ceritanya, semoga bermanfaat untuk semua.

0 Response to "Biodata Pemain GGS Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar