Biodata Lengkap Dewi Persik Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Dewi Persik - Dewi Persik merupakan penyanyi sekaligus aktor tanah air kita berkebangsaan Indonesia, wanita berkelahiran (Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985) tersebut memiliki wajah cantik dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Dikenal dengan nama panggung DePe ini, dirinya mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Penyanyi dangdut satu ini mulai mendapatkan kritikan atas goyang gergajinya karena aksi yang seronok, serta pakaian minim dan ketat. Sewaktu ia mengisi sebuah acara ulang tahun TPI yang digelar di Istora Senayan, 23 Januari 2008, dada Dewi tiba-tiba diraba oleh seorang laki-laki. Saat itu dirinya mengenakan tank top warna putih dengan strip hitam.

Dewi Persik

Bukan hanya penampilan panggung Dewi yang menguai kontroversi, film perdananya berjudul "Tali Pocong Perawan" juga dianggap terlalu mengumbar aurat dan mengarah ke pornografi. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Lengkap Dewi Persik yang di dalamnya dilengkapi dengan beberapa koleksi foto, anda semua bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Dewi Persik :
Nama Lengkap : Dewi Murya Agung
Nama Lain : Dewi Persik, DePe
Lahir : 18 Desember 1985
Tempat : Jember, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2004-sekarang
Jenis Musik : Dangdut
Label : Blackboard
Zodiak : Sagitarius
Tinggi Badan : 163 cm
Agama : Islam

Putri dari pasangan H.M Aidil dengan Hj.Sri Muna ini merupakan mantan istri dari penyanyi dangdut Saiful Jamil (bercerai) serta dari pemeran Zaki disinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah yakni Aldi Taher (bercerai). Sekian postingan Biodata Lengkap Dewi Persik ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Dewi Persik

Dewi Persik




Dewi Persik



Dewi Persik



Dewi Persik

0 Response to "Biodata Lengkap Dewi Persik Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar