Biodata Dan Foto Ahmad Dhani, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Ahmad Dhani merupakan musisi ternama berasal dari Indonesia lahir pada (26 Mei 1972) di Surabaya, Indonesia. Bukan hanya berkarir dalam musik saja, tetapi dirinya juga seorang pengusaha hebat. Artis yang satu ini sekaligus pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an.

Dirinya telah berhasil membuat beragam karya dan mengorbitkan banyak penyanyi serta grup musik. Dhani merupakan pendiri sekaligus pemimpin dari Republik Cinta Management. Majalah MTV Trax edisi perdana tahun 2002 menobatkan Dhani sebagai salah satu "25 Musisi/Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia". Simak terus selengkapnya.

Ahmad Dhani

Bakat Dhani dalam bermain musik sudah menonjol sejak dirinya dibangku SMP. Ia bersama 3 orang sahabatnya yaitu Andra Junaidi, Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso mendirikan grup musik DEWA pada tahun 1986. Dirinya berposisi sebagai Vokal dan Keyboard. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Dan Foto Ahmad Dhani, mari simak.

Biodata Ahmad Dhani :
Nama Lengkap : Dhani Ahmad Prasetyo
Nama Lain : Dhani Manaf
Lahir : 26 Mei 1972, Surabaya, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Pencipta Lagu, Produser
                  Rekaman, Pengusaha, Komposer
Tahun Aktif : 1992-sekarang
Genre : Rock, Pop
Instrumen : Vokal, Gitar, Keyboard, Drumm
Label : Aquarius Musikindo, Republik Cinta
           Records

Pada tahun 1994, Dhani menikah dengan Maia Estianty dan dikaruniai 3 anak-anak tampan yakni  Ahmad Al Ghazali,Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Namun rumah tangga kedua pasangan ini resmi berakhir pada 23 September 2008. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Dan Foto Ahmad Dhani, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar