Foto, Biodata Lengkap Miley Cyrus, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Miley Cyrus - Miley Cyrus merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (23 November 1992) di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Ia memiliki wajah cantik juga manis dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya, banyak sekali para kaum laki-laki yang mengidolakan bahkan tergila-gila pada sosok gadis satu ini.

Miley Cyrus mulai dikenal oleh publik setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komsit Disney Channel, lalu pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejar karir sebagai penyanyi solo. Ditahun yang sama artis satu ini membuat tur pertamanya "Best Of Both Worlds Tour" dan mendapatkan keuntungan 70 ribu dolar lebih.

Miley Cyrus

Ditahun 2001, saat itu Cyrus masih berusia 8 tahun ia dan keluarganya pindah ke Toronto, Kanada karena ayahnya sedang melakukan syuting serial TV, Doc. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Lengkap Miley Cyrus serta di dalamnya ditambahi dengan beberapa foto. Jadi buat kalian yang sedang mencari-cari info tersebut anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Miley Cyrus :
Nama Lengkap : Destiny Hope Cyrus
Nama Lain : Miley Cyrus
Lahir : 23 November 1992, Nashville,
           Tennessee, Amerika Serikat
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2001-sekarang
Zodiak : Sagittarius
Tinggi Badan : 157 cm
Orang Tua : Billy Ray Cyrus (ayah)
                   Leticia "Tish" Cyrus (ibu)
Twitter : @mileycyrus

Cyrus juga pernah menjadi pengisi suara tokoh Penny dalam film animasi "Bolt". Dirinya mendapatkan nominasi Best Original Song di Golden Globe Award. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan ataupun informasi yang admin sajikan, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua. Dibawah ini ada koleksi foto Cyrus.

Foto Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus



Miley Cyrus

Miley Cyrus

0 Response to "Foto, Biodata Lengkap Miley Cyrus, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar