Biodata Chelsea Elizabeth Islan Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Chelsea Islan merupakan artis tanah air kita Indonesia lahir pada (2 Juni 1996) di Amerika Serikat. Gadis yang satu ini memiliki wajah cantik nan ayu, kulit putih, dilengkapi postur tubuh indah tak heran kalau dirinya banyak disukai para kaum laki-laki. Sebelum ke isi pokok, saya akan menyampaikan sedikit tentang biografi dari Chelsea Elizabeth Islan.

Chelsea Islan pertama kali bermain didunia hiburan khususnya pertelevisian semenjak dirinya membintangi salah satu film berjudul "Refrain". Peran tersebut tidak jauh berbeda dari kehidupan pribadinya karena, ia memiliki dasar didunia teater. Artis satu ini mengawali karirnya melalui modeling, saat itu Chelsea sebagai model video klip grup musik ternama NOAH.

Chelsea Islan

Setelah menjadi model video klip grup musik ternama tanah air yakni NOAH, nama Chelsea Islan pun mulai ramai dibicarakan oleh kalangan masyarakat Indonesia. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Chelsea Elizabeth Islan Dan Foto. Bagi anda yang sedang mencari info tersebut simak saja dibawah ini.

Biodata Chelsea Islan :
Nama Lengkap : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Lain : Chelsea Islan
Lahir : 2 Juni 1996, Amerika Serikat
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Seniman, Aktris, Model
Tahun Aktif : 2013-sekarang
Tinggi Badan : 167 cm
Hobi : Fotografi
Agama : Katolik
Twitter : @chelseaislan
Instagram : @chelseaislan

Setelah menjadi model video klip dari grup band NOAH nampaknya memberikan dampak positif bagi karier seorang Chelsea Islan dalam dunia tanah air hiburan. Sekarang ia telah membintangi beberapa film bioskop, serial TV, bahkan iklan. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Chelsea Elizabeth Islan Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar