Biodata Artis Luar Negeri James Franco, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata James Franco - Dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan seperti biasa seputar dunia selebritis, namun sekarang pembahasannya lebih bergeser ke Hollywood. Biodata dari aktor luar negeri terkait dilengkapi dengan foto, awal tahun berkarir, film yang pernah dibintanginya, dan lain-lain. Jadi buat kalian simak saja terus selengkapnya.

James Franco merupakan aktor luar negeri atau lebih dikenal aktor Hollywood berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir pada (19 April 1978) di Palo Alto, California. Artis satu ini memiliki wajah tampan, kulit putih dilengkapi postur tubuh sispack. Jadi jangan heran kalau banyak para kaum perempuan yang mengidolakan sosok pria seperti Jamse Franco tersebut.

James Franco

James Franco bukan hanya berprofesi sebagai aktor saja, tetapi ia juga seorang sutradara dan produser. Artis satu ini membintangi film utamanya seperti Tristan & Isolde, Annapolis, serta Flyboys. Dari tahun 1999, dirinya telah terjun didunia pertelevisian. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Artis Luar Negeri James Franco, mari simak dibawah ini.

Biodata James Franco :
Nama Lengkap : James Edward Franco
Nama Lain : James Franco
Lahir : 19 April 1978
Tempat : Palo Alto, California, Amerika
              Serikat
Pekerjaan : Aktor, Sutradara, Produser
                  Penulis Skenario
Tahun Aktif : 1999-sekarang
Tinggi Badan : 180 cm

James Franco merupakan anak sulung dari pasangan Douglas Franaco dan Besty Verne, ia memiliki dua orang adik laki-laki bernama Tom Franco serta Dave Franco. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan atau penyampaian informasi tentang Biodata James Franco tersebut, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Artis Luar Negeri James Franco, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar