Foto Artis Korea Islam, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata - Apakabar teman-teman semua bertemu lagi dengan saya, kalau kemarin kita sudah membahas tentang Foto, Nama, Biodata Pemain Ganteng Ganteng Serigala Terlengkap namun dalam kesempatan kali ini admin akan membahas yang berbeda dari sebelumnya. Sebelum anda membaca postingan ini, alangkah baiknya kalian menyiapkan cemilan atau secangkir kopi.

Di era zaman sekarang banyak sekali artis-artis di luar tanah air kita Indonesia atau aktris dan aktor luar negeri yang menjadi seorang mualaf, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk pemeluk agama Islam (Muslim). Ada beberapa artis Korea yang masuk Islam seperti Lee Woon Jae, Han Ga In, Jeong Il Woo, Jang Geun Suk, dan masih banyak nama-nama lainnya.

Artis Korea banyak disukai oleh anak-anak muda karena ketampanannya juga kecantikannya. Disini saya akan berbagi informasi mengenai 5 foto artis Korea beragama Islam yang didalamnya berisikan foto, biodata, awal karirnya dan social media seperti Twitter, instagram dan hal lainnya. Inilah ulasan dari daftar 5 Foto Artis Korea Islam, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Foto, Biodata Artis Korea Islam :

Jeong Il Woo
Nama Lengkap : Jeong Il Woo
Lahir : 9 September 1987, Korea Selatan
Pekerjaan : Aktor & Model
Tahun Aktif : 2005-sekarang

Han Ga In
Nama Lengkap : Kim Hyun Joo
Nama Lain : Han Ga In
Lahir : 25 Februari 1982, Seoul Korea Selatan
Pekerjaan : Aktris & Model
Tahun Aktif : 2002-sekarang

Jang Geun Seok
Nama Lengkap : Jang Geun Seok
Lahir : 4 Agustus 1987, Korea Selatan
Pekerjaan : Aktor & Model
Zodiak : Leo

Lee Ki Woo
Nama Lengkap : Lee Ki Woo
Lahir : 23 Oktober 1981, Korea Selatan
Pekerjaan : Aktor
Zodiak : Scorpio

Lee Woon Jae
Nama Lengkap : Lee Woon Jae
Lahir : 26 April 1973, Cheongju, Chungbuk,
           South Korea
Pekerjaan : Atlet/Olahragawan (Goalkeeper)

Itulah sudah saya bahas tentang informasi mengenai 5 artis Korea beragama Islam atau mualaf, mohon maaf hanya beberapa dari saya mungkin masih ada artis-artis lainnya diluar sana yang bergama Islam atau mualaf. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisan postingan tersebut, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Foto Artis Korea Islam, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar