Biodata Dicky Muhammad Prasetya, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Dicky Muhammad Prasetya merupakan penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan tanah air kita Indonesia lahir pada (18 Juni 1993) di Bandung, Indonesia. Artis satu ini memiliki wajah tampan dan cara berpakaian yang keren, membuat para kaum perempuan jatuh cinta padanya. Disini saya akan sedikit membahas tentang awal karir dari Dicky Muhammad Prasetya.

Dicky Muhammad Prasetya mulai dikenal oleh masyarakat luas Indonesia semenjak ia menjadi salah satu anggota grup musik boy band bernamakan SM*SH. Artis satu ini merupakan anak dari pasangan Kiki Dasikin Djohari dan Sry Yetti Mulyawati, dirinya adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Dirinya bercita-cita menjadi seorang arsitek sekaligus musisi Indonesia.

 Dicky Muhammad Prasetya

Ditahun 2014-sekarang, namanya kian melambung semenjak ia membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang pada pukul 19:30 WIB hanya di SCTV. Dalam sinetron ini, dirinya berperan sebagai Vampir tampan bernama Yasha. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Dicky Muhammad Prasetya, kalian bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Dicky Muhammad Prasetya :
Nama Lengkap : Dicky Muhammad Prasetya
Nama Lain : Dicky, Ichi
Lahir : 18 Juni 1993, Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Perusahaan Rekaman : Star Signal
Terkait : SM*SH
Agama : Islam

Dicky Muhammad Prasetya mulai meninjakan kaki diatas panggung pertamanya di Pentas Budaya TMII. Fans biasa memanggilnya dengan sebutan Mr.Yupi atau si "Behel", dirinya mulai menyukai Dance sejak kelas 1 SMP. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel ini, dan semoga bermanfaat untuk kalian.

0 Response to "Biodata Dicky Muhammad Prasetya, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar