Biodata Rihanna Lengkap Dengan Agama, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Rihanna merupakan musisi luar negeri berasal dari Barbados lahir pada (20 Februari 1988) di Saint Michael, Barbados. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini berkulit hitam manis ditambahi postur tubuh indah juga seksi. Sejak usia 16 tahun, ia pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir rekaman dibawah bimbingan Evan Rogers.

Pada tahun 2005, dirinya merilis album pertama  berjudul "Music of the Sun", dan mencapai sepuluh besar ditangga album Billboard 200, kurang dari setahun kemudian, ia mengeluarkan album kedua. Rihanna telah menjual lebih dari 20 juta album serta 60 juta singel yang membuat dia menjadi salah satu "artis dengan penjualan musik terlaris" sepanjang masa.

Rihanna

Rihanna sendiri memiliki beberapa gambar tatto ditubuhnya dan telah menarik banyak perhatian media, seperti tulisan berbahas Arab yang berarti "Kebebasan Dalam Kristus" pada daerah tulang rusuknya. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Rihanna Lengkap Dengan Agama, teman-teman sekalian bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Rihanna :
Nama Lengkap : Robyn Rihanna Fenty
Nama Lain : Rihanna
Lahir : 20 Februari 1988, Saint Michael, Barbados
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu, Aktris
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Genre : R&B, Reggae, Pop Dance, Pop Rock
Instrumen : Vokal, Piano, Gitar Bass, Perkusi
Label : Def Jam, Universal Music
Agama : Kristen
Situs Web : www.rihannanow.com
                   rihannaindonesia.com

Penyanyi satu ini telah banyak memenangkan berbagai penghargaan dan nominasi. Ia juga menciptakan sebuah yayasan yang bernama Belive Foundation pada tahun 2006 untuk membantu anak-anak yang sakit parah. Sekian postingan kali ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Rihanna Lengkap Dengan Agama, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar